Foto Gibran dan Selvi Ananda Makan Cilok Viral, Netizen Fokus ke Pita Biru – Berita Jatim

by
Foto Gibran dan Selvi Ananda Makan Cilok Viral, Netizen Fokus ke Pita Biru

Pahami.id – Beredar unggahan tentang Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda sedang makan. Jajanan yang mereka makan adalah cilok.

Keduanya dianggap berada di pinggiran kota. Tepatnya di Batulicin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Tampak pasangan suami istri tersebut mengenakan pakaian berwarna senada. Itu biru muda.

Foto Gibran dan Selvi sedang makan jajanan di Batulicin viral di media sosial (Medsos) Instagram. Yang mengunggahnya adalah akun @gibran.rakabuming_.

Pengelola akun pun memberikan keterangan mengenai unggahan tersebut. Hal itu diyakini merupakan hasil wawancara Gibran selama di Batulicin. Berikut penuturannya yang dikutip Senin (1/1/2024):

Gibran dan Selvi Snek di Cilok di Batulicin, Kalimantan Selatan.

..

Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi kawasan Batulicin, Kalimantan Selatan, Minggu (31/12/2023). Dalam kesempatan itu, Gibran juga menghadiri acara jalan sehat di Festival Batulicin.

Bersama istrinya, Selvi Ananda, Gibran disambut massa di lokasi. Mereka berdua mengenakan jaket biru muda bersama-sama.

Setelah itu, Gibran juga mengunjungi beberapa tenda UKM yang ada dan sesekali terlihat berbelanja. Kehadiran Gibran menarik perhatian massa yang hadir dan banyak yang berfoto serta mengajak berjabat tangan.

Turut hadir Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie, dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

Gibran menuturkan, agendanya hari ini adalah mencoba jajanan untuk sarapan. Ia mengaku senang melihat antusias warga setempat

Ya, jalan kaki saja yang sehat sambil membeli sepatu. Ini adalah acara sampai Tahun Baru. Sibuk, sampai larut malam, kata Gibran dalam keterangannya.

Selain itu, kata dia, UKM yang sudah ada harus selalu diberi tempat untuk berjualan. Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa UKM harus bekerja sama dengan pembuat acara.

“Yang jelas UKM harus selalu diberikan tempat untuk berjualan. Harus ada sinergi dengan event maker dan EO (event organizer). Itu saja,” ujarnya..”

Tanggapan warganet

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung memberikan banyak respon. Banyak di antara mereka yang menulis ayat-ayat pendukung untuk Gibran dan Selvi.

TIDAK 2 PRABOWO GIBRAN YA ,” desak @wawan*****.

Pra Gib Yees,” kata @kusmi*****.

Semoga Mas Gibran dan Nona Silvi senantiasa diberikan keberkahan dan kebahagiaan serta diberi kekuatan dan ketekunan baik lahir maupun batin ,” tolong @lolow*****.

Namun ada juga yang memberikan komentar berbeda. Seperti salah satu netizen berikut ini. Ia justru fokus pada pita yang dikenakan Selvi.

Nah, Selvi memakai pita di belakang kepalanya. Sepertinya pita itu diikatkan pada simpul di ikat rambutnya. Warna pitanya sama dengan baju yang dikenakan Gibran dan Selvi.

pita biru,” kata @olive*****.