Bebi Silvana Kabur Lagi dari Rumah Opick, Wulan Guritno Segera Diperiksa Polisi Kasus Judi Online – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Opick dengan Bebi Silvana kembali menuai kecurigaan. Rupanya sudah 35 hari Bebi meninggalkan rumah yang ditinggalinya bersama Opick dan kedua anaknya. Baby kembali ke rumah orang tuanya di Bandung.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Bebi Silvana. Berlari dari rumah Opick, Bebi membawa hampir seluruh barang miliknya dengan empat truk.

Kasus ini diduga terkait dengan mantan istri pertama Opick, Dian Rositaningrum. Entah apa yang terjadi, Bebi Silvana dibuat risih dengan Dian dan kedua putrinya.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Bebi Silvana mengajak Dian Rositangrum untuk mengambil Opick darinya. Bebi pun meminta cerai.

Kisah keluarga Opick dengan Bebi Silvana menjadi salah satu berita hiburan favorit Pahami.id sepanjang Rabu (30/8/2023). Selain itu, kami juga telah mengumpulkan berita-berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Apa kabarnya, baca selengkapnya di sini:

1. Larissa Chou akan menikah 2 bulan lagi, resepsinya akan digelar tahun depan

Larissa Chou. [Instagram]

Kabar Larissa Chou sudah memiliki calon suami yang diduga bernama Ikram Rosadi belakangan ramai ramai dibicarakan.

Sahabat Larissa Chou, Hanny Kristanto pun membenarkan jika mantan istri Alvin Faiz itu sudah memiliki calon suami yang merupakan pria pilihannya sendiri.

Baca selengkapnya

2. Diduga Terlibat Narkoba Internasional, Selebriti Instagram Adelia Putri Salma Ternyata Istri Pengedar

Selebriti Instagram Adelia Putri Salma dan suaminya. [Instagram]
Selebriti Instagram Adelia Putri Salma dan suaminya. [Instagram]

Selebritis asal Palembang, Adelia Putri Salma (APS), ditangkap Polda Lampung di sebuah klinik kecantikan Kota Palembang pada Sabtu (26/8/2023). Sebab, dia diduga terlibat jaringan narkoba internasional.

Penangkapan dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari tersangka Fajar Reskianto yang ditangkap pada Maret 2023. Dia mengatakan, suami Adelia, David, memesan 10 kilogram sabu. David sendiri telah ditangkap dan dijatuhi hukuman sejak tahun 2017.

Baca selengkapnya

3. Usai menggalakkan perjudian online, Wulan Guritno langsung diperiksa polisi

Bulan Guritno. [Instagram]
Bulan Guritno. [Instagram]

Wulan Guritno dikabarkan akan segera dipanggil ke polisi setelah secara terbuka mempromosikan perjudian online di media sosial. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktorat Reserse Kriminal Polri Brigjen Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar.

“Kami akan panggil klarifikasi, kalau (unsur pidana) ketemu pasti kami proses,” kata Brigjen Polisi Adi Vivid kepada wartawan, Rabu (30/8/2023).

Baca selengkapnya

4. Dimaafkan, MUI Sebut Konten Pelecehan Oklin Fia Bukan Penodaan Agama

Oklin Fia [Instagram]
Oklin Fia [Instagram]

TikToker Oklin Fia berpotensi dipenjara karena konten menyimpangnya menjilati es krim di depan penis pria. Rupanya perempuan berusia 19 tahun itu meminta maaf kepada MUI dan permintaan maafnya diterima.

Alasan permintaan maaf Oklin Fia diterima karena menurut MUI apa yang dilakukan wanita berhijab namun seksi tidak pantas dan tidak menyentuh garis pencabulan agama. Hal tersebut disampaikan Ikhsan Abdullah, selaku Wakil Sekretaris Jenderal Legislatif MUI.

Baca selengkapnya

5. Ibu mertuanya, Indra Bekti, terungkap melakukan perzinahan sebelum mengalami pecah pembuluh darah di otaknya.

Kolase Potret Marjam Abdurahman bersama Aldila Jelita dan Indra Bekti.  (Instagram)
Kolase Potret Marjam Abdurahman bersama Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Instagram)

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman tak rela jika anaknya rujuk dengan Indra Bekti. Pasalnya, sang menantu telah melakukan kesalahan fatal.

Marah dengan kelakuan Indra Bekti, Marjam mulai membeberkan aib menantunya. Salah satunya soal perzinahan yang dilakukan tahun lalu.

Baca selengkapnya

6. Mengenakan kerudung bergaya dasi, netizen membandingkan Fuji dengan Oklin Fia

Kolase: Oklin Fia dan Fuji (Instagram)
Kolase: Oklin Fia dan Fuji (Instagram)

Mengemas iklan atau endorsement semenarik mungkin merupakan salah satu cara untuk menjaga keawetan konten. Hal ini juga yang dilihat oleh selebriti Instagram Fuji.

Kali ini Fuji membuat konten Instagram yang menampilkan dirinya melakukan lip sync dan menari sambil berhijab. Hal itu dilakukannya karena mengaku pernah membuat konten endorsement untuk brand hijab.

Baca selengkapnya

7. Baby Silvana Kabur dari Rumah, Opick Senang Rayakan Ulang Tahun Putranya Bersama Mantan Istrinya

Profil Bayi Silvana.  (Instagram/@bebi.silvana)
Profil Bayi Silvana. (Instagram/@bebi.silvana)

Bebi Silvana membenarkan dirinya sudah keluar rumah Opick selama 35 hari terakhir. Di sisi lain, Opick tampak bahagia merayakan ulang tahun putrinya dari pernikahan pertamanya dengan Dian Rositaningrum.

Ghaniya, anak pertama Opick, membagikan potret ulang tahun sang adik, Khadijah Noura El Firdaus. Ulang tahun Khadijah sepertinya bertema Minion.

Baca selengkapnya