Baru 2 Hari LDR, Aaliyah Massaid Sudah Kangen Thariq Halilintar sampai Tinggalkan Satu Pesan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru dua hari menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, Aaliyah Massaid sepertinya sudah mulai merindukan kekasihnya, Tariq Halilintar. Ia bahkan meninggalkan komentar di unggahan terakhir sang kekasih.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid saat ini sedang menunaikan umroh bersama keluarganya. Dia baru saja pergi pada 8 Januari.

Dilihat dari wawancara sebelum berangkat ke tanah suci, nampaknya Aaliyah akan menunaikan umroh selama 10 hari. Ia akan singgah dulu di Dubai sebelum menunaikan umroh ke tanah suci.

Hubungan jarak jauh pasangan Althor ini nampaknya hanya akan bertahan sementara karena Tariq berencana menyusul sang kekasih ke tanah suci.

Namun, Aaliyah Massaid rupanya tak kuasa menahan rasa rindunya pada sang kekasih. Ia bahkan kedapatan sedang melamun dalam perjalanan menuju tanah suci yang diduga karena merindukan kakak Atta Halilintar.

Sementara itu, pasangan ini mulai semakin sering menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Keduanya meninggalkan komentar di akun Instagram masing-masing.

Terbaru, Aaliyah Massaid meninggalkan komentar di unggahan terakhir Tariq Halilintar. Unggahan tersebut merupakan promosi suatu produk perawatan wajah.

Dalam unggahan tersebut, Tariq beradu akting dengan Aaliyah Massaid. Keduanya bertingkah alami layaknya pasangan.

Tariq Halilintar disebut meminjam ponsel Aaliyah Massaid. Namun ternyata ada noda minyak di pipi mantan kekasih Fuji tersebut.

Dalam video promosinya, Aaliyah dan Tariq berani menunjukkan kemesraan satu sama lain, termasuk memanggil mereka dengan mesra.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menyaksikan konser Coldplay bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Tariq Halilintar pun berani mengolok-olok Aaliyah Massaid dalam unggahan tersebut. Hal ini membuat Aaliyah Massaid tersenyum geli.

Menariknya, bak sepasang kekasih yang dilanda kerinduan, di kolom komentar Aaliyah Massaid pun meninggalkan pesan. Ia menyinggung video di balik layar unggahan tersebut.

“BTS, tolong, kakak,” tulis Aaliyah Massaid sebagai caption.

Komentar sederhana tersebut ternyata membuat netizen lain pun turut berkomentar. Tak sedikit yang mengeluhkan interaksi pasangan ini.

“Buruan Aal. Lucu lihat kalian berdua tak pernah bosan menonton, lucu sekali,” tulis seorang warganet.

“Ratu Aal muncul,kata seorang warganet.

“Ratu harus menahan tawanya, kan?” imbuh netizen berbeda.