Bantah Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina Sakit Hati Dibilang Anak Durhaka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Delina, putri komedian Sule, akhirnya buka suara soal konfliknya dengan mantan ibunya, Nathalie Holscher. Ia membantah menjadi alasan ayahnya menceraikan Nathalie Holscher.

Hal tersebut diungkapkan Putri Delina saat menjadi bintang tamu di YouTube, Denny Sumargo.

Putri Delina (youtube)

“Itu tidak benar,” kata Putri Delina kepada Denny Sumargo.

Adik Rizky Febian ini mengaku, selama sang ayah masih berhubungan dengan Nathalie Holscher, ia tak pernah ikut campur dalam urusan sang ayah. Belum lagi setelah Sule resmi menikah dengan Nathalie.

“Anak-anak, tidak ada yang memarahi mereka. Tidak ada yang berani, apa yang bisa kita lakukan sebagai anak-anak?” dia berkata.

“Kalaupun ditegur, misalnya kita sedang jatuh cinta, teguran macam apa pun kita tidak mendengarkan. Putri pun berpikir, kalau sudah menikah kenapa tidak ikut campur,” lanjutnya. .

Artis Menikah di Hari Ulang Tahun (Instagram/@ferdinandsule)
Artis Menikah di Hari Ulang Tahun (Instagram/@ferdinandsule)

Selama ini banyak netizen yang menilai Putri Delina menjadi penyebab perceraian Sule dengan Natahlie. Sejak saat itu, ia merasa namanya menjadi buruk di mata netizen.

“Kalau lagi ramai beritanya, nama saya jelek, panjang dan tidak berhenti karena Putri tidak menjelaskan apa-apa. Makanya orang menganggapnya jelek,” ujarnya.

Putri semakin berani setelah melihat komentar netizen yang menghinanya sebagai anak yang tidak patuh.

Ujung-ujungnya saya kaget saat membaca komentar yang memberi kesan saya disebut anak durhaka karena memisahkan Sule dan pasangannya, lanjut Putri.

Saat Putri Delina menghadiri ulang tahun Adzam.  (Instagram/@putridelinaa)
Saat Putri Delina menghadiri ulang tahun Adzam. (Instagram/@putridelinaa)

Seperti diketahui, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher mulai renggang sejak Putri Delina menceritakan kisahnya kepada Maia Estianty di YouTube.

Putri Delina mengungkap segala hal tentang dirinya dan kurangnya kasih sayang yang diberikan ayahnya.

Sejak saat itu, hubungan Sule dengan Nathalie dikabarkan putus. Terakhir, perempuan asal Belanda itu mengajukan gugatan cerai pada 3 Juli 2023 di Pengadilan Agama Cikarang. Mereka akhirnya resmi bercerai pada 10 Agustus 2023.

Sejak saat itu, Puteri Delina menjadi sasaran kemarahan netizen, ia dianggap sebagai penyebab ayahnya gagal lagi membangun rumah tangga.

Pasca perceraian, hubungan Putri Delina tampak baik-baik saja. Beberapa kali ia mengunjungi adiknya di rumah Nathalie.