Baju Azizah Salsha saat Nonton Konser Taylor Swift jadi Sorotan: Udah Cocok Jadi Ibu-ibu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Azizah Salsa menjadi salah satu publik figur Tanah Air yang menonton Konser Taylor Swift di Singapura. Seperti diketahui, Taylor Swift hanya mampir ke Singapura dari seluruh negara di Asia.

Pada Senin (4/3/2024), Azizah Salsha membagikan foto dan video dirinya sedang menonton konser Taylor Swift. Gadis yang biasa disapa Zize itu tampil santai mengenakan tank top dan celana jeans tanpa suaminya, Pratama Arhan.

Terdapat dua kostum dalam foto dan video yang dibagikan Azizah Salsha. Selain tank top putih dan celana jeans biru, ada juga tampilan Zize serba hitam yang memadukan kaos tanpa lengan dan rok.

Azizah Salsha mungkin menonton konser Taylor Swift dua hari berturut-turut. Pasalnya Taylor Swift akan menggelar konser selama enam hari yakni 2-4 dan 5-7 Maret 2024.

Sebuah video memperlihatkan Azizah Salsha datang terlambat di National Stadium, Singapura. Zize masih berada di luar stadion saat Taylor Swift membawakan “Enchanted”.

Dari foto dan video yang dibagikan, netizen semakin fokus dengan penampilan Azizah Salsha. Istri Pratama Arhan dinilai pantas menjadi seorang ibu karena memilihkan pakaian yang nyaman untuknya.

“Zize: yang penting bajuku nyaman,” komentar akun @muthia.shabi***. “Zize baru pakai dress seperti itu, lucu banget,” kata akun @agnesrtn***.

“Zize benar-benar sempurna untuk menjadi seorang ibu yang hanya mengenakan pakaian senyaman mungkin,” kata akun @feedyoure***. “Riasan sederhana aja, kamu cantik banget,” balas akun @fitrii.n***.

Azizah Salsha juga ditanya soal Lisa BLACKPINK yang menonton konser di hari yang sama dengannya. Namun Zize tak menanggapi komentar netizen apa pun.

“Apakah kamu tidak melihat Lisa?” ucap akun @lisnaaa***. “Aku tidak bertemu Lisa Blackpink saat aku menonton Taylor tadi malam,” kata akun @aynu***.

Berbagai hal yang dilakukan Azizah Salsha selalu menjadi sorotan. Awalnya seorang selebriti dan putri anggota DPR RI, popularitas Zize semakin meningkat setelah menikah dengan Pratama Arhan.

Azizah Salsha resmi menikah dengan Pratama Arhan pada Agustus 2023. Akun Instagram Zize kini memiliki lebih dari 4 juta pengikut.

Debat Cawapres Azizah Salsha (Instagram)

Teman-teman Azizah Salsha berasal dari berbagai kalangan. Dari teman selebriti seperti Fuji hingga aktris Caitlin Halderman yang menjadi temannya di konser Taylor Swift.

Popularitas Azizah Salsha juga berbanding lurus dengan banyaknya haters. Kebanyakan orang mempermasalahkan Zize yang memelihara anjing, padahal dia beragama Islam.

Azizah Salsha juga dikritik karena masih menyimpan foto bersama sang mantan di akun Instagram pribadinya, meski terlalu malas memamerkan kemesraannya dengan suaminya sendiri. Namun kedekatan Zize dan Pratama Arhan belakangan ini bukan lagi hal yang langka menurut para penggemar.

Kontributor: Neressa Prahastiwi