Baca Teks, Pelaku Bully Ameena Dicibir Tak Tulus Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelaku bully Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sudah meminta maaf. Namun, permintaan maaf yang dikeluarkan melalui video itu tidak tulus karena suatu alasan.

Emmy Rismauli Tobing, pelaku bullying Ameena diketahui berprofesi sebagai guru dan memiliki suami seorang polisi. Emmy mengaku hanya iseng dan tidak bermaksud menghina cucu Anang Hermansyah itu.

“Saya sama sekali tidak ada motif apa pun. Saya mengomentari video Ameena iseng dan menganggap tidak ada pengaruhnya,” ujarnya dalam video yang dibagikan Atta Halilintar, Rabu (14/6/2023).

“Tapi ternyata saya salah besar karena ada unsur makian, fitnah, bahkan fitnah, fitnah yang dirasa sakit hati Mbak Aurel sebagai ibu,” lanjutnya dengan air mata berlinang. .

Sementara itu, Atta Halilintar mengaku menyayangkan, netizen justru mencemooh permintaan maaf Emmy sebagai tidak tulus. Pasalnya, Emmy terlihat sesekali melihat ke arah yang sama, mencurigai adanya teks permintaan maaf.

“Baca teksnya gan. Dia minta maaf bukan karena menyesal tapi karena takut miskin. Proses harus dilanjutkan,” komentar netizen.

“Saat membaca, dia tidak membuat teks. Saya tidak tahu apakah saya masih tidak menerimanya,” tambah netizen lainnya.

“Baca naskah dari siapa? Laki-laki itu pasti dimarahi. Minta maaf setulusnya. Jaga mulut dan tanganmu, jangan lemah,” kata yang lain.

Sebelumnya Emmy menyebut Ameena bodoh dan down syndrome. Tak terima, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat membawa ujaran kebencian Emmy ke pengadilan.

Kontributor: Chusnul Chotimah