Harusnya Bisa Cetak Dua Tiga Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kecewa karena timnya tidak bisa mengalahkan Palestina. Dalam laga itu, skuat Garuda memiliki cukup banyak peluang yang bisa disulap menjadi gol untuk membawa kemenangan.

Laga match day FIFA antara timnas Indonesia vs Palestina yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam WIB berakhir dengan skor 0-0.

Pemain timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar (kedua kanan) mencoba melewati pemain timnas Palestina Mohammed Yameen (ketiga kanan) dan Samer Jondi (kanan) saat pertandingan FIFA Match Day antara timnas Indonesia melawan timnas Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo , Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Dapat dikatakan bahwa Timnas Indonesia tampil sangat baik pada pertandingan ini. Namun sayang, strategi menyerang Marc Klok dan kawan-kawan tak bisa membuahkan gol meski banyak peluang.

“Penampilan para pemain sangat bagus tapi sayang skor (0-0). Seharusnya kami mencetak 2-3 gol hari ini, itu sangat disayangkan,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Tapi kita harus tetap melihat ke depan dan melihat apakah ada sesuatu di depan,” lanjut pria dari formasi Korsel itu.

Bersama Shin Tae-yong, kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam juga merasakan kekecewaannya. Namun, dia tetap bersyukur skuad Garuda tidak mengalami kekalahan.

“Tentu saja pertandingan malam ini tidak sesuai dengan yang kami inginkan karena awalnya kami mengincar kemenangan, namun hasil akhirnya 0-0,” ujar Asnawi.

“Tapi kami bersyukur tidak ketinggalan. Jadi ke depan akan kami tingkatkan lagi,” pungkas mantan pemain PSM Makassar itu.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan melawan Argentina pada FIFA Match Day kedua. Duel tersebut akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan pada 19 Juni 2023.