Jauh Sebelum Richard Theodore, Ria Ricis Pernah Bikin Konten Tes Kejujuran dengan Target Pemilik Warung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti TikTok Richard Theodore menjadi perbincangan netizen setelah membuat konten jujur ​​yang berujung tudingan bahwa penjaga lapak di Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tidak jujur. Ria Ricis ternyata pernah membuat konten serupa.

Pada April 2023, Ria Ricis membagikan konten YouTube yang berisi uji kejujuran. Menurut istri Teuku Ryan itu, konten yang dibuatnya sama sekali bukan settingan.

“Hari ini Bu Icis rencananya akan menguji kejujuran orang-orang di sekitarnya, selain masih bulan Syawal, masih bulan yang baik. Nanti rencananya kita akan ke toko dekat sini,” ujarnya dikutip Rabu (14/10). ). /6/2023).

Untuk menjalankan aksinya, Ria Ricis meminta bantuan salah satu stafnya bernama Dinan. Tugas Dinan diam-diam menaruh uang di stan yang akan dikunjungi Ricis.

Ria Ricis pergi ke warung dan pura-pura menemukan uang Rp 200.000 yang diselipkan Dinan ke keranjang roti. Jika pemilik warung jujur, Ricis akan menghadiahinya uang tunai.

“Ada uang Pak? Uang siapa ini? Dua ratus ribu, saya tidak tahu uang siapa,” kata Ria Ricis mulai melancarkan aksi.

Ibu satu anak itu terus bertanya kepada pemilik warung yang mengaku tidak tahu menahu soal uang itu. Pemilik hanya akan menyimpan uang jika seseorang datang kembali untuk menemukannya.

Setelah Dinan pulang dan mengambil uangnya, Ria Ricis kembali dan langsung memberikan uangnya kepada pemilik warung.

“Bu, ini ada uang saku untukmu. THR karena kamu jujur, kamu mengembalikan uang temanku. Terima kasih, Kak, karena jujur,” katanya.

“Masalahnya sekarang ini krisis orang jujur, dan kamu orang jujur. Selamat, kamu masuk kategori orang jujur,” imbuhnya.

Pemilik toko kaget tiba-tiba diberi uang dan berterima kasih kepada Ria Ricis. Berbeda dengan Richard Theodore yang difitnah, fans justru memuji aksi Ricis dalam melakukan tes kejujuran.

Kontributor: Chusnul Chotimah