Azizah Salsha Pakai Baju Seksi, Pratama Arhan Dikasihani Harus Tanggung Dosa Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Azizah Salsa mendapat banyak pujian dan ejekan atas unggahan terbarunya di Instagram yang menampilkan potret dirinya saat berwisata di Qatar.

Dalam unggahan terbarunya, Azizah Salsha memamerkan beberapa foto OOTD dirinya yang mengenakan gaun hitam dan syal berwarna biru.

Selain foto OOTD, Azizah Salsha juga mencoba menampilkan pemandangan langit dan bangunan di Qatar.

Dalam foto tersebut, Azizah Salsha terlihat mengenakan gaun halter neck berwarna hitam yang memperlihatkan punggung dan dada.

Shwaya shwaya, tulis Azizah Salsha dalam postingannya, Senin (29/1/2024).

Meski banyak netizen yang memuji tubuh Azizah Salsha yang tampil ideal dengan gaun tersebut, namun banyak juga yang tak suka melihat Zize mengenakan pakaian terbuka. Terutama sang istri Arhan pertama Ini dikenal sebagai anak yang saleh Andre Rosiade.

Potret mesra Azizah Salsha dan Pratama Arhan di Qatar (Instagram/@azizahsalsha_)

Di sisi lain, sebagian netizen juga merasa prihatin dengan Pratama Arhan sebagai suami yang akan menanggung dosa istrinya karena mengenakan pakaian terbuka.

Karena itu, seorang netizen berpesan kepada orang tua Pratama Arhan dan Azizah Salsha untuk membimbing anaknya agar selalu tampil lebih privasi.

“Umi Abi Arhan, bersabarlah, jangan lelah terus membimbingku,” kata @inda***. “Cobalah memakai pakaian yang tepat,” @pratama_*** komentar.

“Astaghfirullah Zah, ingat Zah, kamu adalah anaknya Umi Abi,” kata @honeym***. “Kasihan Arhan, menikah berarti membayar dosa istrinya yang memakai pakaian seksi,tambah @irmafr**.

“Han, aku kira yang kamu dapat adalah wanita yang alim, kalem, anggun, penuh kasih sayang. Aduh, kamu punya orang yang suka memamerkan auratnya. Sabar Han, kamu yang menanggung dosa istrimu. Aku semoga kamu tidak membiarkan istrimu yang sudah lama hilang, amin,” @tti*** berkata.