Atta Halilintar Jawab Tudingan Tak Ajak Fuji di Pertandingan Futsal, Gegara Ada Thariq-Aaliyah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar meluruskan tudingan tidak mengundang Fuji ke acara futsal bersama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Ia mengatakan, Fuji sendiri tidak bisa menghadiri upacara tersebut.

Mungkin ramai, kata Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (1/10/2023).

Atta Halilintar (instagram)

Atta Halilintar pun menegaskan tak mengganggu hubungan Thariq Halilintar dan Fuji saat ini. Ia masih berteman baik dengan adik Fadly, Faisal.

“Masih bagus. Aku tidak berbuat apa-apa,” kata Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Atta Halilintar menggelar acara futsal pada Sabtu (30/9/2023). Bertajuk Goal Kampung Futsal, tim Atta berhadapan dengan tim Raffi Ahmad.

Terlihat dalam poster yang diunggah akun Instagram Atta Halilintar, kedua tim bertabur bintang. Tim asuhan Atta Halilintar terdiri dari El Rumi, Ajil Ditto, Harris Vriza hingga Sean Garnier dan Atep.

Sementara di tim asuhan Raffi Ahmad ada Edgar Davids, Cristian Gonzales serta pasangan yang kini menjadi sorotan, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Potret Aaliyah Massaid Bermain Futsal (Instagram/@aaliyah.masaid)
Potret Aaliyah Massaid Bermain Futsal (Instagram/@aaliyah.masaid)

Baik Fuji maupun anggota keluarganya yang lain tidak ada dalam daftar artis yang berpartisipasi. Hal ini pun langsung menarik perhatian publik karena Atta biasa melibatkan mereka dalam berbagai acara.

Hilangnya nama Fuji dan anggota keluarganya membuat masyarakat menilai rumor permusuhan setelah Thariq Halilintar mendekati Aaliyah Massaid benar adanya.

Sebelumnya beredar rumor bahwa keluarga Tariq, termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, lebih memilih Aaliyah dibandingkan Fuji.

Namun ada juga yang mendukung ketidakhadiran Fuji dan keluarga dalam upacara tersebut agar Tariq Halilintar bisa lebih fokus pada Aaliyah Massaid.

Mengingat dalam kegiatan tersebut, ibu Aaliyah, Reza Artamevia juga hadir sebagai entertainer.

Isu kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih menjadi perdebatan para fans Fuji hingga saat ini. Mereka ingin Tariq kembali ke pelukan idolanya setelah sama-sama sembuh.

Namun sebagian besar orang di luar fanbase Fuji lebih mendukung Tariq Halilintar berkencan dengan Aaliyah Massaid.