UPDATE Negara Lolos Semifinal Sepak Bola Asian Games 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persaingan Asian Games 2023 sudah memasuki babak yang sangat seru, dengan empat tim berhasil lolos ke babak semifinal.

Asian Games 2023 babak 8 yang penuh persaingan ketat menghadirkan sederet pertandingan seru dan sejumlah kejutan mengejutkan.

Korea Selatan Mengambil Tindakan Tegas

Korea Selatan menjadi salah satu tim yang berhasil melaju ke babak semifinal tanpa kendala berarti.

Pada babak Best 8, Korea Selatan berhadapan dengan tuan rumah China yang mendapat dukungan penuh dari fansnya. Meski bermain di bawah tekanan, Korea Selatan tampil apik dan menang 2-0.

Dua gol Korsel tercipta di babak pertama. Hong Hyun-seon mencetak gol pertama pada menit ke-18, sedangkan Song Min-kyu menyusul dengan gol kedua pada menit ke-35.

Hong Kong, Kejutan Besar

Hong Kong menjadi salah satu kejutan terbesar di turnamen ini. Setelah mengalahkan Palestina 1-0 di babak 16 besar, mereka berhasil mengalahkan tim kuat Iran dengan skor yang sama di babak 8 besar. Sejauh ini Hong Kong tampil gemilang.

Korea Utara didirikan oleh Jepang

Korea Utara yang sebelumnya belum pernah kebobolan di kompetisi ini, mengalami kekalahan pertamanya di tangan Jepang. Di babak Top 8, Korea Utara harus menerima kekalahan 2-1 dari Jepang. Ini menjadi pukulan telak bagi tim yang sebelumnya tampil begitu dominan.