Ashanty Sigap Beri Minum Thariq Halilintar, Bikin Warganet Teringat Aaliyah Massaid: Biasanya.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar baru-baru ini mengikuti turnamen bulutangkis Red Meriah. Ia satu tim dengan putri Puan Maharani, Pinka Haprani.

Keduanya yang tergabung dalam tim merah diamankan melawan tim putih yang beranggotakan Harris Virzha dan Marsha Aruan. Pertandingan berlangsung sengit hingga akhirnya Tariq dan Pinka terjatuh di poin terakhir.

Namun pertandingan empat selebriti Tanah Air berhasil mencuri perhatian publik. Bukan hanya pada permainan bulu tangkisnya, namun momen-momen lain di luar lapangan.

Salah satunya saat Ashanty memberikan minuman kepada Tariq Halilintar. Momen ini dibagikan ulang oleh akun Tiktok doremystory.

Dalam video yang beredar, pertandingan dihentikan sejenak. Sepertinya Pinka sedang minum di samping.

Sementara rekannya, Tariq Halilintar, kebingungan. Dia sepertinya sedang mencari air minum.

Tak lama kemudian, Ashanty terlihat menawarkan minuman kepada adik iparnya. Dia buru-buru berjalan menuju Tariq sambil membawa sebotol air minum.

Tawaran Ashanty dipastikan langsung disambut gembira oleh Tariq Halilintar. Ia pun berjalan dari pinggir lapangan menuju tribun penonton.

Keduanya terlihat tersenyum ceria usai memberi dan menerima botol air minum.

Sontak unggahan ini mencuri perhatian masyarakat. Tak sedikit netizen yang mengapresiasi kebaikan Ashanty terhadap Tariq Halilintar.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di TikTok Replay 2023. (TikTok)

“Terima kasih ibu, karena selalu menyayangi dan merawat Bang Thor,” komentar seorang warganet.

“Ibu sangat baik,” tambah netizen lagi.

Selain itu, sebagian netizen rupanya masih teringat dengan sosok Aaliyah Massaid. Pasalnya, kekasih Tariq diduga cepat memberikan minuman kepada YouTuber kondang tersebut.

Seperti diketahui, Aaliyah kini berada di tanah suci untuk menunaikan umrah.

“Terima kasih bu, sudah mewakili saya. Biasanya Aal sangat waspada, karena Aal sedang umroh,” komentar seorang warganet.

“Saya terharu melihatnya seperti itu, kalau Aal menginginkannya pasti dia berikan kepada saya,” imbuh netizen berbeda.