Ashanty Belum Bertemu Anak Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lagi, Ada Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty mengaku belum bertemu dengan cucu keduanya, Azura Humaira Nur Atta. Terakhir kali ia melihat anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar adalah saat sang buah hati lahir.

Ternyata penyebabnya karena istri Anang Hermansyah sedang sakit. Ashanty mengaku sedang batuk dan pilek serta takut menulari Azura jika memaksa mereka bertemu.

“Saya tidak sempat bertemu dengannya lagi karena saya sedang batuk, saya tidak ingin dia (Azura) tertular, bayi sangat rentan,” kata Ashanty kepada awak media dan wartawan. Pahami.id saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023).

Penyanyi berusia 40 tahun itu dipaksa Aurel Hermansyah untuk menemui cucunya, namun ia menolak. Ashanty takut cucunya sakit gara-gara dia.

Jadi aku bilang ke adikku (Aurel Hermansyah) ‘ibu, obat batuk dan pilek dulu, kalau lihat bayi aku takut kena’. Padahal adikku ‘pakai masker’ aku bilang ‘tidak, jangan’. t,'” kata Ashanty.

Ashanty menduga dirinya terpapar virus tersebut saat berada di rumah sakit saat Aurel melahirkan.

“Soalnya aku baru pulang dari rumah sakit mas, mungkin aku dapatnya dari suatu tempat yang aku tidak tahu. Atau aku ketemu orang lain di luar, entahlah, jadi aku terbatuk-batuk,” keluh Ashanty.

Aurel Hermansyah dengan bahagia melahirkan Azura Humaira Nur Atta di tanggal indah yakni Sabtu 11 November 2023. Kelahiran Azura membawa kebahagiaan bagi keluarga besar Halilintar, Hermansyah dan Lemos.