Arti Mimpi Melihat Babi Seperti yang Dialami Ibunda Aldila Jelita, Berkaitan dengan Ilmu Hitam? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marjam Abdurahman, ibu dari sosok selebriti Aldila Jelita, mengaku bermimpi melihat babi bersamaan dengan Indra Bekti.

Marjam kepada wartawan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8), mimpi tersebut ia alami usai salat. istikharah

Melalui mimpinya, ibu Aldila, Jelita, menduga Indra Bekti memang menggunakan mantra sakti untuk memikat hati Aldila agar mau menikah dengannya.

Lantas, apa arti mimpi melihat babi yang menurut Marjam ini pertanda kurang baik?

Primbon Jawa : Arti mimpi melihat babi suatu pertanda yang baik

Setelah ditelusuri, ternyata mimpi melihat babi ternyata tidak seburuk yang dikira Marjam.

Menurut primbon jawa, babi merupakan hewan yang melambangkan keberuntungan. Bermimpi melihat babi dapat menjadi sebuah pertanda bahwa si pemimpi akan mendapatkan keberuntungan.

Mengutip situs horoskop, Babi menggambarkan karakter kejujuran, kesederhanaan dan ketekunan yang luar biasa. Fitur-fitur ini juga terinspirasi oleh Shio yang diyakini sebagian orang Tiongkok.

Padahal, bermimpi makan daging babi dalam primbon jawa mempunyai arti akan datangnya keberuntungan. Makna yang sama juga terdapat ketika seseorang bermimpi seekor babi masuk ke dalam rumah.

Agama : Mimpi makan daging babi pertanda kurang baik

Berbeda dengan primbon jawa, Ust. Mahmud asy-Syafrowi dalam kitabnya Tafsir mimpi sebenarnya menganggap mimpi makan daging babi sebagai hal yang negatif.

Sang master menjelaskan bahwa jika seseorang bermimpi makan daging babi, maka ia telah memperoleh kekayaan dan melakukan perdagangan ilegal.

Pasalnya, babi merupakan hewan yang dagingnya haram menurut syariat.

Ustaz Mahmud meyakini mimpi ini seharusnya menjadi peringatan bagi seseorang untuk menghentikan segala perbuatan buruknya

Marjam bermimpi Aldila dan Indra makan daging babi

Secara kebetulan, Marjam bermimpi putrinya sedang makan daging babi bersama mantan suaminya.

Marjam menuturkan, dirinya bermimpi melihat Aldila dan Indra Bekti makan di sebuah restoran. Tiba-tiba dia terkejut melihat mereka berdua menikmati hidangan daging babi.

Marjam tiba-tiba semakin yakin bahwa Bekti sedang mempraktekkan ilmu hitam untuk merayu Aldila. Ia pun merasa mimpi tersebut muncul karena Bekti telah melakukan perbuatan melawan hukum.

Ibu Aldila Jelita pun menyinggung kesalahan Indra Bekti pada tahun 2016. Marjam mengaku rela menyembunyikan tubuhnya dan menutupi perbuatan Indra Bekti saat itu.

Saat itu, Marjam bahkan meminta pihak keluarga melupakan perbuatan Indra Bekti dan tetap menjalani kehidupan seperti biasa.

Kontributor: Arman Ilham