Thomas Doll Merestui, 8 Pemain Persija Jakarta Siap Bela Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Thomas Doll menyetujui delapan pemainnya siap dilepas Persija Jakarta untuk membela timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi dua ajang internasional pada September ini, antara lain FIFA Match Day dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong pun sudah mengirimkan daftar nama yang akan mengikuti dua ajang tersebut. Dari daftar tersebut, delapan pemain Persija Jakarta mendapat panggilan membela Timnas Indonesia.

Mereka antara lain Aji Kusuma, Dony Tri Pamungkas, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, Muhammad Rayhan Hannan, Muhammad Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho Ramadhani, dan Witan Sulaeman.

Kedelapan pemain tersebut juga sudah mendapat lampu hijau dari Thomas Doll.

Tentu saja (akan kami rilis), kata Thomas Doll, dikutip dari YouTube Persija TV.

“Mereka boleh berangkat karena kami belum ada pertandingan hingga 17 September 2023,” ujarnya.

Tak semuanya dari 8 pemain tersebut bermain di timnas senior Indonesia. Pemain yang membela Skuad Garuda adalah Aji Kusuma.

Sementara tujuh orang lagi akan ditugaskan di Timnas U-23 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Untuk laga FIFA Match Day, Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Turkmenistan pada Jumat (8/9/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sedangkan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, skuad Garuda Muda akan menghadapi Taiwan (9/8/2023) dan Turkmenistan (12/9/2023) di Stadion Manahan Solo.