Sempat Dicari, Julie Tan Terungkap Hadiri Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda Larissa Chou, Julie Tan diduga tak menghadiri pesta pernikahan putrinya dengan Ikram Rosadi. Pasalnya, sosok Julie tak terlihat dalam potret yang dibagikan Larissa dan Ikram.

Namun, hari ini, Senin (4/9/2023), di Instagram, Julie Tan membagikan foto dirinya bersama Larissa Chou yang kini berstatus pengantin. Julie tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih, serasi dengan gaun pengantin Larissa Chou.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi menikah. (Instagram/@hannyensa)

Penampilan Julie Tan yang awet muda di usia 50 tahun membuatnya terlihat seperti kakak perempuan Larissa. Julie baru saja menambahkan emoji hati sebagai caption.

Banyak netizen yang berkomentar lega karena mengira Julie Tan tidak akan menghadiri pernikahan kedua Larissa Chou pada Minggu kemarin.

“Alhamdulillah, kukira ibu Cici tidak datang,” komentar akun @min_je***. ““Semoga mama sehat seperti adik Ci Rissa hehe,” balasan akun @riantydelov***.

Larissa Chou bersama ibunya, Julie Tan. [Instagram]
Larissa Chou bersama ibunya, Julie Tan. [Instagram]

“Mami cantik dan masih sangat muda,” ucap akun @u_srifadil***. “Entah sedih atau senang, tante selalu ada untuk cici, sayang kamu tante,” balas ke akun @rxx_n***.

Sekadar informasi, ibu Larissa Chou dan Julie Tan berbeda agama. Larissa Chou memutuskan pindah agama saat menikah dengan Alvin Faiz, saat ibunya masih beragama Kristen.

Larissa Chou akhirnya menikah kedua kalinya pada Minggu (3/9/2023). Larissa dilamar pengusaha sekaligus politikus Ikram Rosadi setelah menjadi single mother bagi Yusuf, putranya dari Alvin Faiz dua tahun lalu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi