Cedera Selangkangan, Mikel Arteta Beri Indikasi Thomas Partey Menepi Lama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengisyaratkan bahwa gelandang Thomas Partey akan absen lama karena cedera.

Hal itu diungkapkan Arteta usai Arsenal memenangkan laga melawan Manchester United 3-1 pada lanjutan Premier League 2023/2024 di Emirates Stadium, London, Minggu (3/9) malam WIB, di mana partyy tidak masuk dalam sebelas pemain utama dalam laga tersebut. .di bangku cadangan.

Pemain internasional Ghana dalam tiga pertandingan The Gunners sebelumnya di Premier League musim ini, melawan Nottingham Forest, Crystal Palace dan Fulham, selalu tampil sebagai bek kanan di starting line-up bersama duo bek tengah Ben White dan William. Persimpangan.

“Kami yakin dia (Partey) akan absen selama beberapa minggu,” kata Arteta seperti dimuat di laman resmi Arsenal, Senin.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta (kiri) memeluk gelandang Declan Rice usai laga Liga Inggris melawan Manchester United di Emirates Stadium, London, Minggu (3/9) malam WIB. [GLYN KIRK / AFP]

Pelatih berusia 41 tahun itu menjelaskan, Partey mengalami cedera pangkal paha yang dialaminya saat berlatih bersama tim.

Entahlah, sayangnya dia mengalami cedera saat latihan dan kondisinya kurang bagus, kami perlu beberapa tes lagi, kata Arteta.

“Kami kira itu selangkangan, tapi bisa juga di antara keduanya,” ujarnya.

The Gunners saat ini berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 10 poin, tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Meriam London akan menghadapi Everton di Goodison Park setelah menyelesaikan jeda internasional selama dua pekan, tepatnya pada Minggu (17/9) pukul 22.30 WIB.