Terkuak Mahar Ikram Rosadi demi Nikahi Larissa Chou: Kalah dari Alvin Faiz? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira baru saja datang dari mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Setelah hidup menjanda selama kurang lebih dua tahun, Larissa akhirnya menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023).

Meski awalnya digelar secara tertutup, namun momen pernikahannya dengan Ikram Rosadi diunggah ke media sosialnya. Saat memasukkan a keterangan Maknanya, Larissa Chou membukakan pintu bagi Yusuf untuk menemukan sosok ayah baru.

“Selamat datang di hidup kami. Sekarang nama panggilan Paman Baik berubah menjadi ‘papa’,” tulis Larissa Chou, dilansir Senin (4/9/2023).

Selain beberapa foto pernikahan yang viral di media sosial, video upacara pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi juga turut disorot. Apalagi dengan kehadiran ayah Larissa Chou yang ternyata menjadi wali pernikahan putrinya.

Sementara itu, melalui ikrar ijab kabul yang dijawab dengan lancar oleh Ikram Rosadi, terungkap mahar yang diberikannya kepada Larissa Chou. Bahkan, besaran mahar yang diberikan pria lulusan teknik itu tidak sembarangan.

Pria yang Diduga Calon Suami Larissa Chou – Alvin Faiz (Kolase Instagram)

Pria yang disebut-sebut memiliki pekerjaan mentereng ini memberikan mahar berupa uang yang langsung dibayarkan secara tunai. Besaran uang mahar yang diberikan Ikram Rosadi kepada Larissa Chou mencapai lebih dari Rp 20 juta.

“Ikram Rosadi bin Encik Dede Rosadi, aku nikahi dan serahkan putri kandungku Larissa Gunawan. Kepadamu Ikram Rosadi dengan mahar Rp 20.230.000 dibayar tunai,” kata ayah Larissa Chou yang kemudian dijawab oleh Ikram Rosadi.

“Saya terima nikahnya dan nikahnya putri Larissa Gunawan, Bapak Gunawan, dengan mahar, tunai,” jawab Ikram Rosadi lancar.

Banyak yang menilai besaran mahar yang diberikan Ikram Rosadi untuk Larissa Chou. Besaran mahar tersebut membuatnya melebihi mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan Larissa Chou sendiri menikah pada tahun 2016. Keduanya menikah di usia yang masih sangat muda dan kemudian menjadi pusat perhatian. Alvin yang berusia 17 tahun menikah dengan Larissa yang tiga tahun lebih tua darinya.

Namun kabar pernikahan mereka sebelumnya tak sepopuler drama perceraian yang berlanjut hingga dua tahun berikutnya. Begitu pula belum ada informasi soal mahar yang diberikan Alvin kepada Larissa Chou.

Namun, saat Alvin Faiz mendahului Larissa dengan menikah lagi dengan Henny Rahman, rumor soal besaran mahar pun ramai diperbincangkan. Alvin Faiz disebut-sebut memberikan mahar sebesar Rp 100 juta yang kemudian ditunjukkan Henny Rahman.