Arie Kriting Masih Tolak Ungkap Wajah Anak ke Publik, Indah Permatasari: Saya Mah Ngikut Aja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak Arie Kriting dan Indah Permatasari menunjukkan perkembangan positif dari hari ke hari. Baru-baru ini, dia belajar merangkak.

“Sekarang saya bisa merangkak alhamdulillah. Jadi dia benar-benar merangkak dengan lututnya. Kemarin dia menyeret dirinya sendiri,” kata Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta belum lama ini.

Di media sosial, Arie Kriting dan Indah Permatasari juga mulai memamerkan buah hatinya. Hanya saja, wajah bayi tersebut tidak pernah diperlihatkan ke publik.

Dengan demikian, Indah Permatasari memiliki kesepakatan dengan Arie Kriting. Untuk saat ini, mereka merasa belum saatnya memperlihatkan wajah anaknya ke publik.

Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (8/6/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Tentu kami tidak mau menerbitkannya lagi,” kata Indah Permatasari.

Tidak jelas berapa lama Indah Permatasari menyembunyikan identitas anaknya. Ia menunggu kesediaan Arie Kriting untuk memperlihatkan wajah anaknya ke publik.

“Belum tahu, saya ikut saja,” kata Indah Permatasari.

Karenanya, Indah Permatasari tak bersedia menjawab saat ditanya apakah wajah sang anak lebih mirip ayah atau ibunya.

“Mirip orangtuanya,” kata Indah Permatasari sambil tertawa.

Seperti diketahui, anak Arie Kriting dan Indah Permatasari lahir pada 1 September 2022. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,63 kilogram dan panjang 49 sentimeter melalui operasi.

Namun saat menggelar jumpa pers, Arie Kriting dan Indah Permatasari enggan menjelaskan jenis kelamin dan nama anak mereka. Komika berpendapat bahwa tidak ada kebutuhan mendesak untuk menyampaikan hal ini kepada publik.