Jelang Indonesia vs Palestina, Marc Klok Incar Bomber Mohammed Rashid: Sudah Lama Tidak Bertemu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marc Klok, gelandang Timnas Indonesia (Timnas), mengharapkan pertemuan dengan gelandang Palestina, Mohammed Rashid, yang bermain bersama di Persib Bandung.

Mohammed Rashid adalah salah satu pemain yang dipanggil pelatih Palestina Makram Dabboub untuk pertandingan FIFA Match Day melawan timnas Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 14 Juni mendatang.

Pertemuan antara Marc Klok dan Mohammed Rashid di lapangan akan menjadi momen menarik karena keduanya merupakan rekan satu tim di Persib Bandung, klub sepak bola Indonesia yang bermain di Liga 1. Mereka telah berbagi pengalaman dan bekerja sama menghadapi lawan di kompetisi domestik. .

Kedua pemain tersebut saling memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga pertemuan mereka di lapangan dapat memberikan dinamika yang menarik dalam pertandingan timnas Indonesia melawan Palestina.

Marc Klok yang memiliki kualitas sebagai gelandang hebat dan kreatif akan mencoba menghadapi Rashid dengan strategi yang tepat, sembari menggunakan pengetahuannya tentang permainan gelandang Palestina tersebut.

Sementara itu, Mohammed Rashid akan berusaha memberikan kontribusi positif bagi timnya dan memberikan tantangan kompetitif bagi Marc Klok dan rekan-rekannya di timnas Indonesia.

“Senang bertemu dengannya lagi. Saya sudah lama tidak bertemu dengannya. Sekarang kita bertemu negara lawan negara,” kata Klok dalam keterangannya di Surabaya, Minggu.

Meski begitu, saat berada di lapangan, pesepakbola yang memiliki tinggi badan 177 sentimeter itu tidak akan menganggap Rashid sebagai teman.

“Teman di lapangan sudah tidak ada lagi, tapi di luar sudah beda,” kata pemain naturalisasi kelahiran Belanda yang mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (10/6) malam itu.

Pemilik nama lengkap Marc Anthony Klok ini menilai Rashid merupakan salah satu pemain Palestina yang patut diperhatikan karena memiliki skill yang baik.