Ternyata Bukan Efek Tumor Colli, Aurelie Moeremans Beberkan Penyebab Vakum Kerja Sampai 6 Bulan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurelie Moeremans membagikan situasinya saat ini setelah menderita tumor Colli. Apa yang dia alami ternyata tidak berbahaya.

“Tumor colli itu istilah medis saja. Ternyata itu benjolan, bukan tumor,” kata Aurelie Moeremans di Pasar Minggu, Jakarta belum lama ini.

Ternyata Aurelie Moeremans salah paham saat membaca hasil ujian setelah menemukan benjolan di lehernya pada Desember 2022 lalu.

“Saya baru baca hasilnya sebelum periksa ke dokter, ada drop kan? Oh, ternyata hanya benjolan, kata dokter. Akhirnya saya melakukan biopsi, tidak ditemukan sel berbahaya,” jelas Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans (Dok. INOAC)

Benjolan di leher Aurelie Moeremans langsung hilang setelah ia meminum antibiotik yang diresepkan dokter.

“Saya tetap diberi antibiotik, kalau sampel tidak hilang, saya disuruh periksa dan dikeluarkan. Waktu saya minum obat ternyata benar, tidak bertahan lama,” jelas Aurelie Moeremans. .

Proses pengobatan benjolan itulah yang menyebabkan Aurelie Moeremans tidak bisa beraktivitas selama 6 bulan. Tubuh aktris bereaksi negatif terhadap salah satu zat yang terkandung dalam obat suntik yang diberikan oleh dokter.

“Jadi nggak bisa kerja juga karena nggak cocok sama injeksi. Muka nggak bisa senyum dan semacamnya. Sudah enam bulan nggak syuting,” jelas Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans sendiri kini memulai aktivitasnya seperti biasa. Namun ia tetap diminta untuk menjaga kesehatannya oleh dokter.

“Ya sekarang sudah lebih baik, tapi kata dokter kita tetap harus hati-hati, karena dari biopsi belum terdeteksi,” pungkas Aurelie Moeremans.