Angelina Sondakh dan Keanu Belum Kenal Thariq Halilintar, Ogah Ikut Campur Jodoh Aaliyah Massaid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang sampai ke telinga Angelina Sondakh. Hanya saja Angie belum mengenal Tariq secara mendalam.

“Jujur saja saya baru bertemu Tariq, dan saya belum mengenalnya. Jadi kalau ditanya misalnya, saya susah berkomentar. Apa yang kami dengar dan lihat hanya dari media sosial, kata Angelina Sondakh di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (5/1/2024).

Angelina Sondakh. [Instagram/angelinasondakh09]

Sama seperti Angelina Sondakh, Keanu Massaid juga tak terlalu mengenal Thariq Halilintar. Aaliyah Massaid tidak pernah mengajak Tariq bertemu langsung dengan mereka.

“Sama halnya dengan Keanu, makanya kami masih sulit berkomentar. “Pada dasarnya kami tidak terlalu mengenal satu sama lain dan tidak terlalu sering dikenalkan,” jelas Angelina Sondakh.

Aaliyah Massaid sendiri tak pernah bercerita kepada Angelina Sondakh soal hubungannya dengan Thariq Halilintar. Angie belum pernah mendengar pernyataan langsung dari Aaliyah tentang keinginannya menikah dengan Tariq atau siapa pun dalam waktu dekat.

“Tidak pernah diinformasikan, Aaliyah pun sibuk,” jelas Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Aaliyah Massaid atas segala keputusan hidupnya, termasuk hubungan cinta. Angie tidak bisa melakukan apa pun sebagai orang tua.

“Doakan yang terbaik. “Saya sebagai orang tua hanya bisa berdoa, semoga Aaliyah mendapatkan yang terbaik,” kata Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh tak ingin terlalu mencampuri kehidupan pribadi Aaliyah Massaid yang merasa sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihannya sendiri. Apalagi jika keputusan Aaliyah berkenan kepada Tuhan, Angie justru memilih melepasnya.

“Bagi saya, semuanya ada di tangan Tuhan,” kata Angelina Sondakh.

Seperti diketahui, kabar hubungan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih hangat dibicarakan. Gosip tersebut bermula saat tas mewah Aaliyah ditemukan di rumah Tariq.

Metamorfosis Keanu Massaid [Instagram/@aaliyah.massaid]
Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh, dan Keanu Massaid [Instagram/@aaliyah.massaid]

Terbaru, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kedapatan menghadiri upacara yang sama. Mereka pun meninggalkan lokasi bersama-sama dengan mobil yang sama.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga beberapa kali kedapatan sedang menunjukkan kemesraan di depan umum. Asumsi keduanya sudah berpacaran semakin kuat karena hal tersebut.

Namun belum ada keterangan resmi dari Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terkait status hubungan mereka. Orang-orang terdekat keduanya hingga saat ini belum berani berbicara banyak mengenai hal tersebut.

Di kalangan penggemar, kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga masih menuai pro dan kontra. Beberapa penggemar masih merasa Tariq lebih cocok berkencan dengan Fujianti Utami atau Fuji.