Andre Rosiade Santai saat Pratama Arhan Dibilang Miskin, Malah Atta Halilintar yang Emosi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Andre Rosiade berbahagia setelah menikahkan putrinya Azizah Salsha dengan salah satu pesepakbola kebanggaan Tanah Air, Pratama Arhan. Namun pemberitaan miring tentang pasangan muda ini tak terhindarkan, salah satunya adalah Arhan yang diolok-olok sebagai orang miskin.

Saat Andre Rosiade diundang mengisi konten podcast YouTube Need A Talk, Atta Halilintar mengaku kesal saat Pratama Arhan disebut miskin. Suami Aurel Hermansyah pun ikut berkomentar membela Arhan.

“Ada yang menular, saya juga kesal Lihat itu. Biarkan aku tahu Arhan miskin. “Aku komen di IG, ‘Begitu, ini pemain kebanggaanku’,” kata Atta Halilintar dalam siaran podcast, Kamis (12/10/2023).

Berbeda dengan Atta Halilintar yang terpancing amarah, Andre Rosiade selaku mertua Pratama Arhan justru menyikapinya dengan tenang. Politisi Partai Gerindra itu merasa tak perlu menjawab semua pemberitaan soal keluarganya.

Makanya tidak ada yang menjawab seperti itu. Kita tidak perlu memikirkan orang lain, yang penting fokus pada diri sendiri. Kalau coba pertimbangkan “Semua orang stres,” kata Andre Rosiade.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]

Kabar miring Pratama Arhan yang disebut-sebut miskin tak lantas merusak liburan keluarga Andre Rosiade di Kyoto, Jepang. Liburan mereka saat itu sebenarnya sudah usai karena Andre Rosiade harus kembali ke Indonesia karena urusan politik.

Padahal, saat kejadian, Arhan dan Azizah sedang berlibur ke Kyoto bersama ayah dan ibunya. Kami sedang berlibur di Kyoto, tambah Andre Rosiade.

Sekadar informasi, Pratama Arhan dituding miskin oleh Valdi Ghifari, mantan temannya Marshella Aprilia. Sebelum menikah dengan Azizah Salsha, Arhan dan Marshella sudah menjalin cinta selama bertahun-tahun, namun berbeda agama.

Kontributor: Neressa Prahastiwi