Brunei Dihabisi Enam Gol Tanpa Balas, Mario Rivera Tunjukkan Jiwa Besar: Selamat Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Brunei Darussalam bertekad membalas kekalahannya kepada Timnas Indonesia saat kedua tim saling bertemu pada laga kedua play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang digelar pada 17 Oktober 2023. Demikian disampaikan. oleh pelatih tim bernama Bee Army, Mario Rivera.

Brunei Darussalam dikalahkan Timnas Indonesia dengan enam gol tak terjawab pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023) sore.

Pemain sepak bola tim nasional Indonesia Elkan Baggot (kedua kanan) mencoba menyundul bola yang diblok pemain sepak bola tim nasional Brunei pada pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran pertama zona Asia di Gelora Bung Karno (GBK) Utama Stadion, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt.

Kalah 6-0 di laga pertama, Brunei Darussalam harus mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 7-0 di laga kedua untuk mampu mengubah keadaan dan melaju ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di ajang tersebut. zona Asia.

Meski sulit, Pelatih Spanyol Mario Rivera tak mau menyerah begitu saja. Sang pelatih yakin dukungan dari para suporter akan menambah motivasi Tim Lebah.

“Selamat kepada Indonesia yang memenangkan pertandingan ini. Untuk pertandingan kandang kami akan bermain di hadapan pendukung kami dan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” kata Mario Rivera dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Karena kita tahu, kita lebih banyak memainkan pemain amatir dibandingkan pemain profesional. Jadi kita tidak bisa menahan tekanan di pertandingan internasional,” jelasnya.

Lebih lanjut Rivera menjelaskan, Brunei Darussalam banyak melakukan kesalahan pada pertandingan kali ini. Hasilnya, Timnas Indonesia berhasil menembus gawang Brunei sebanyak enam kali.

“Ya, kami melakukan beberapa kesalahan di pertandingan itu, tapi secara keseluruhan kami bermain bagus, bermain sesuai rencana,” jelasnya.

“Kami menciptakan beberapa peluang, namun harus kami akui Indonesia bermain bagus dan mampu memanfaatkan ruang dengan baik,” tutupnya.