El Sama Fuji Gimana Ya Dengarnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aldi Taher tidak akan melakukannya jika tidak membuat lagu tentang hal-hal yang sedang viral saat ini. Kali ini Aldi menciptakan lagu tentang putra Fuji dan Ahmad Dhani, El Rumi. Hal ini menyusul dijodohkannya Fuji dan El Rumi oleh netizen.

Terbaru, Fuji dan El Rumi tampil satu panggung meski berbeda frame di acara Indonesian Dangdut Awards 2023 yang digelar Kamis malam (5/10/2023). Sedangkan Fuji dan El Rumi juga berada pada kategori penghargaan yang sama yaitu Social Media Darling 2023.

Diketahui, saat berada di atas panggung, El Rumi sempat diledek oleh Kiesha Alvaro soal bertemu seseorang di belakang panggung. Meski demikian, El Rumi mengaku tak kesal karena bertemu Aldi Taher.

“Saat kami bertemu dengan Aldi Taher salting, sekarang kami fokus Hanya baca nominasinya,” kata El Rumi di acara Anugerah Dangdut Indonesia 2023.

Momen di acara tersebut membuat Aldi Taher akhirnya menciptakan lagu berjudul “Salting” untuk El Rumi dan Fuji.

Kolase potret Fuji dan El Rumi. (Instagram)

“Elji ‘Salting’ El Rumi and Fuji, Aldi Taher Martin Gallagher, Bismillah,” tulis Aldi Taher dikutip Pahami.id dari akun Tiktok @alditaher.official, Kamis (12/10/2023).

Dalam video yang diunggah di akun Tiktok miliknya, Aldi Taher sambil bermain gitar menyanyikan lagu ciptaannya.

“Di suatu acara El Rumi ketemu Fuji, oh romantis, oh romantis. Mereka saling memandang, bersatu hati itu oh indah. El Rumi menatap Fuji dan Fuji tersipu. Asin satu sama lain, asin satu sama lain, El Rumi dan Fuji, saling asin, El Rumi dan Fuji,” sebagian liriknya dilantunkan Aldi Taher.

Unggahan video Aldi Taher yang membuat lagu untuk El Rumi dan Fuji pun langsung mendapat beragam respons dari warganet.

“Tahta viralitas tertinggi adalah saat Aldi Taher membuat sebuah lagu,” kata akun @cal**. “Akhirnya Aldi Taher membuatkan lagu,” komentar akun @kop***. “Aldi Taher punya El Sama Fuji, bagaimana kamu mendengarnya?” ucap akun @ell***.

Sementara netizen lainnya berharap Fuji dan El Rumi bisa disejajarkan. “Semoga beruntung kawan,” ucap akun @ari***. “Yah, ini lagu yang keren banget, kuharap El dan Fuji yang menyatukannya,” ucap akun @sud*** membalas.