Aliyah Massaid Ngaku Tetap Bahagia Meski Kedekatannya dengan Thariq Halilintar Dihujat: Gak Ada yang Sia-Sia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, keduanya tampak semakin dekat dengan hubungan romantisnya.

Tentu saja hal ini semakin menambah rasa penasaran warganet. Apalagi gerak-gerik mereka seolah menandakan bahwa mereka mempunyai hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Berbagai perdebatan soal kemesraan keduanya pun bermunculan. Bahkan Aaliyah Massaid pun mendapat cibiran terkait kedekatannya dengan adik Thariq Halilintar itu.

Tak sedikit yang membandingkan Aaliyah Massaid dengan mantan kekasih Tariq Halilintar, Fuji. Mulai dari sikap, gaya berpakaian, latar belakang keluarga hingga perbedaan fisik.

Meski mendapat hinaan seperti itu, Aaliyah Massaid sepertinya tak ambil pusing. Melalui akun Instagram pribadinya, putri Reza Artamevia ini mengaku tetap bahagia.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya. Aaliyah Massaid dengan tegas menjelaskan bahwa dirinya punya cara tersendiri dalam meraih kebahagiaan.

Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar. (Tik tok)

“Apa kamu senang?” tanya seorang netizen.

“Hanya bisa makan, bekerja, jalan-jalan dan tertawa bersama orang-orang terdekat saja sudah membuatku bahagia. kebahagiaan “Gampang, kita bisa berkreasi dengan cara kita sendiri,” tulis Aal melalui Instagram pribadinya.

Nikmati hal-hal indah di sekitar Anda (nikmati hal-hal indah di sekitarmu)” lanjutnya.

Aaliyah pun menegaskan, dirinya bahagia dan bersyukur atas segala hal yang terjadi dalam hidup.

Insya Allah berbahagialah kawan! Asalkan mensyukuri apa yang dimiliki, gratfeul untuk setiap hal kecil insyaallah Bisa senang asal kita nikmati saja semuanya. Tidak ada yang terbuang sia-sia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Aaliyah Massaid juga memberikan nasehat mengenai hubungan romantis hingga mengungkap kehidupan pribadinya, termasuk mengungkap isi tas yang diduga pemberian Tariq Halilintar.