Aldila Jelita Sudah Cerita ke Anak “Kelainan” Indra Bekti, Marjam Abdurahman Geram – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahman masih geram dengan keputusan anaknya rujuk dengan Indra Bekti. Marjam pun geram karena Dila rupanya membeberkan “kelainan” Bekti kepada kedua putrinya.

“Aku kirim pesan ke dia, ‘Bekti, kamu nggak malu kan? Kamu mau balikan sama Dila? Kedua anakmu sudah tahu siapa kamu,'” kata Marjam Abdurahman, dalam video yang diunggah di kanal YouTube. @viral_seleb, Kamis (31/8/2023).

“‘Bu, kamu sudah bilang pada kedua anakmu siapa dirimu. Apa kamu tidak malu?'” lanjut Marjam.

Marjam pun mengaku takut kedua cucunya mendapat karma dan hukuman akibat perbuatan terlarang Indra Bekti. Diduga kuat ibunda Aldila Jelita membahas isu pelecehan seksual yang dialami presenter.

“Dia tidak bisa menjelaskan, ‘Ayah, maafkan aku, aku salah karena ayahku seperti ini,’ dia tidak bisa menjelaskan kepada kedua putrinya,” kata Marjam.

Indra Bekti dan Aldila Jelita. [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Dan menurutku kedua anak itu perempuan, kalau suatu saat anaknya dihukum seperti itu lagi, apa yang akan mereka lakukan? Yang menjadi pelindung di sini adalah Dila, jangan biarkan rasa malu mengalir begitu saja,” imbuhnya.

Wanita berusia 65 tahun itu juga tak ingin Dafania dan Anabell dilamar oleh pria yang sama dengan Indra Bekti. Ia juga tak ingin cucu-cucunya menganggap penyimpangan seksual adalah hal biasa.

“Baiklah, sekarang dia ingin kembali menjadi manusia itu, dia rela membiarkan kedua putrinya menikah jika sudah besar nanti dan melamar pria asal negeri Bekti,” ujarnya.

“Kedua, menurutku Dafni dan Abel tahu siapa ayahnya, mereka berpikir, ‘Oh, tidak apa-apa kalau orang seperti ini. ucapkan cinta pada wanita dan ucapkan cinta pada orang lain (mencintai wanita dan mencintai orang lain)? Buatlah anak-anak Anda gila,” tambahnya.

Marjam mengatakan, alasan utama dia tidak merestui Indra Bekti karena pria tersebut terbukti melanggar Islam dan dia khawatir dengan masa depan kedua cucunya karena memiliki ayah yang gay.