3 Komentar Menarik Bojan Hodak Jelang ‘El Clasico’ Persija Jakarta vs Persib Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak aktif mempersiapkan anak asuhnya jelang laga klasik melawan Persija Jakarta pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 yang dimainkan pada Sabtu (2/9).

Laga ini sangat dinantikan bakal berlangsung sengit. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh ketatnya persaingan kedua tim, namun juga karena ini merupakan pertandingan terakhir sebelum seluruh kompetisi ditangguhkan pada Hari Pertandingan FIFA di bulan September.

Sejauh ini kedua tim belum mampu menunjukkan performa memuaskan di kompetisi Liga 1 2023/2024. Dengan demikian, baik tuan rumah Persija maupun tim tamu Persib akan sangat bernafsu untuk meraih hasil maksimal pada laga nanti.

Jelang laga, pelatih Persib Bojan Hodak melontarkan beberapa komentar menarik. Berikut beberapa di antaranya:

1. Peringatan Keras Bojan Hodak

Bojan Hodak memberikan peringatan keras kepada pemainnya. Baginya, menang dan kalah adalah hal biasa dalam dunia sepak bola.

Meski demikian, ia menegaskan tim Maung Bandung harus memberikan yang terbaik dengan penuh dedikasi untuk memberikan performa terbaik.

“Dalam sebuah pertandingan, Anda bisa kalah. Setidaknya berikan yang terbaik agar kamu tidak menyesalinya.” kata Bojan Hodak dikutip dari situs resmi klub.

2. Coba Strategi Berbeda

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, terus bekerja keras mempersiapkan timnya jelang laga seru melawan Persija Jakarta.

Dengan tekad bulat, pelatih berusia 52 tahun itu bertekad memaksimalkan setiap momen yang ada. Selain itu, ia juga berencana menyusun berbagai strategi yang bisa digunakan timnya saat menghadapi Persija.

Jadi kami saat ini hanya mengerjakan sesuatu yang sebelumnya sangat tidak pantas, kata Bojan seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

“Besok kami punya waktu beberapa hari lagi untuk mempersiapkan lebih banyak strategi dan prosedur melawan Persija,” ujarnya.

3. Transisi Tim Juga Fokus

Soal persiapan, Persib saat ini fokus mematangkan aspek taktis timnya. Selain itu, mereka juga mendapat tambahan kekuatan yang signifikan setelah Beckham Putra dan Robi Darwis kembali bertugas bersama timnas U-23 Indonesia.

Transisi akan menjadi fokus kami, sekarang kami benar-benar mempersiapkan tim untuk laga melawan Persija Jakarta. kata Hodak.

Kontributor: Imadudin Robani Adam