Kuliah di Amerika, Harga Mobil Nino Anak Uya Kuya Capai Rp9,2 Miliar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mobil Nino putra Uya Kuya yang sedang kuliah di Amerika berhasil menarik perhatian publik. Apa pun yang terjadi, remaja berusia 18 tahun ini sudah mengendarai Bentley.

Jenis kendaraan milik Nino Kuya terungkap dalam unggahan terbaru ayahnya. Uya Kuya diketahui membagikan momen putranya keluar rumah dan berangkat belajar.

“Memantau anak-anak di hari pertama kuliah di Amerika hanya dengan menonton CCTV. Semoga berhasil Nino,” kata Uya Kuya dikutip dari video yang diunggahnya di TikTok, Kamis (31/8/2023).

Penampilan Nino saat berangkat kuliah cukup sederhana dengan kaos putih, celana baggy, dan sneakers putih. Namun mobil mewah yang dikendarai Nino berhasil membuat netizen melongo.

“Mobilnya Bentley. Lagi pula, yang diperlukan untuk ke kampus hanya karburator (merek sepeda motor),” komentar akun @deeyog***. “Sambil belajar mobil Bentley, apa yang bisa saya lakukan untuk belajar mengendarai kooperatif (merek sepeda motor),” balas akun @faiza***. “Hah? Belajar di Bentley? Jiwaku yang malang sedang berjuang,” ucap akun @vana***.

Uya Kuya bersama Astrid Kuya, Cinta Kuya dan Nino Kuya. [Instagram]

Bentley adalah mobil Inggris yang diproduksi oleh Grup Volkswagen. Supercar ini memiliki keunggulan dari segi desain eksterior dan interior yang patut diacungi jempol.

Menurut berbagai sumber, harga mobil Bentley yang paling murah adalah Continental yaitu Rp 4,07 miliar dan yang termahal adalah Bentayga yang dibanderol hingga Rp 9,2 miliar.

Kira-kira berapa miliar harga Bentley Nino Kuya?

Kontributor: Chusnul Chotimah