Akun Twitternya Mendadak Hilang, Melanie Subono: Tanda-Tanda Masuk Pesta Nganu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Akun Twitter alias X Melanie Subono tiba-tiba menghilang. Absennya akun aktivis tersebut bertepatan dengan masa kampanye partai tersebut jelang pemilu 2024.

Melanie Subono memperlihatkan tangkapan layar akun Twitter dengan namanya. Tidak ada foto atau postingan di sana selain tulisan, “Sesuatu telah terjadi. Coba lagi.”

Tanda-tanda musim pesta sudah benar-benar dimulai, beberapa akun saya sudah mulai menghilang, tulis Melanie Subono di Instagram, Kamis (21/12/2023).

Sebenarnya bukan hanya Melanie Subono saja yang akunnya hilang. Ada beberapa orang lain yang bernasib sama dengan putra promotor kondang Adrie Subono itu.

“Terkadang saya tersenyum ketika melihat beberapa teman diblokir atau diretas dan akunnya ditutup,” ujarnya.

Ya, alih-alih gigit jari, Melanie Subono justru menunjukkan senyuman. Sebab, ini bukan pertama kalinya akun media sosial menghilang.

“Bagi saya, ini terjadi puluhan tahun lalu sebelum orang-orang berteriak tentang politik,” jelas aktivis HAM dan lingkungan hidup ini.

Meski media sosialnya dibungkam, Melanie Subono tak mau berhenti angkat bicara. Baginya, ada banyak cara untuk terus menyuarakan keadilan dan kepedulian terhadap sesama.

Melanie Subono [Instagram]

Salah satunya adalah Rumah Harapan yang dibangun puluhan tahun lalu. Lainnya, Melanie Subono juga masih aktif bermusik lewat bandnya, Melanie & PPK.

Itu cara terbesar saya untuk melawan dan menampar tanpa harus turun ke jalan, kata Melanie Subono.

Menutup unggahannya, Melanie Subono mengingatkan, untuk saat ini akun Instagram miliknya dan Rumah Harapan masih aman. Nah di sinilah artis berusia 47 tahun itu akan terus bersuara.

Unggahan Melanie Subono didukung Wanda Hamidah. Model yang kini merambah ke dunia politik menginspirasi para aktivis.

“Kami berjuang sekuat tenaga, dengan segala hormat. Cheers Mel!” tulis Wanda Hamidah.

“Iya, itu akun legendaris padahal Miss Mel. Rese yang hapus akun orang,” sahut yang lain.