PSS Sleman Liburkan Pemain Hingga Awal Januari 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajemen PSS Sleman memberikan cuti kepada pemain dan ofisial usai menuntaskan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke-23 melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/12/2023) lalu.

Secara resmi, manajemen skuad Helang Super Jawa memberi mereka libur yang berlangsung mulai 18 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Tim PSS Sleman sendiri menurut jadwal akan kembali bertanding pada pekan ke-24 BRI Liga 1 pada Minggu (4/2/2023) melawan Persikabo 1973.

“Kami dari pihak manajemen telah memberikan cuti kepada seluruh jajaran tim PSS dan akan kembali berlatih pada 8 Januari 2024,” kata Manajer PSS Kevin Walean seperti dikutip Liga Indonesia Baru.

Kevin mengatakan, liburan kali ini bisa dimanfaatkan secara maksimal bagi para pemain untuk bersantai dan bercengkerama bersama keluarga.

Harapannya liburan kali ini bisa memberikan suasana baru bagi para pemain, bisa melepas kerinduan terhadap keluarga yang berjauhan. Yang pasti sepanjang liburan ini para pemain tetap menjalankan program latihan mandiri. Sudah disiapkan tim pelatih,” jelasnya.

Pria berkacamata itu juga menyebut liburan yang diberikan mampu menciptakan suasana positif saat seluruh pemain berkumpul kembali.

“Ini sangat penting untuk aspek psikologis, mental, dan teknis tim. “Waktu istirahat harus bisa kita manfaatkan untuk benar-benar melakukan hal-hal positif saat kembali berlatih bersama tim,” tutupnya.

PSS Sleman saat ini berada di posisi 12 dari 18 peserta dengan perolehan skor 26. Posisi tersebut dipastikan belum masuk zona aman karena hanya terpaut lima poin dari Arema FC yang berada di peringkat 16 atau batas akhir pertandingan. zona merah.