Akhirnya Besanku Tidak Gaib Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dikaruniai anak kedua baru saja menggelar acara pengajian selama 4 bulan dan membeberkan jenis kelamin.

Berbeda dengan sebelumnya, tazkirah dan pengungkapan jenis kelamin anak kedua Aurel Hermansyah kali ini juga dihadiri oleh keluarga Atta Halilintar yang kerap tidak hadir dalam setiap acara.

Ibu, ayah, dan saudara Atta Halilintar semuanya hadir dalam acara pengungkapan gender Aurel Hermansyah yang juga dihadiri oleh keluarga Anang dan Ashanty serta Krisdayanti.

Ashanty pun mengunggah potretnya bersama Krisdayanti dan Geni Faruk, ibunda Atta Halilintar saat acara pengungkapan gender Aurel di Instagram miliknya.

Mereka terlihat cukup kompak dalam foto tersebut, meski Geni Faruk kerap absen di setiap acara keluarga.

Acara pengungkapan jenis kelamin anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalintar)

Dalam unggahannya, Ashanty juga salah membuat caption yang bagus untuk mendeskripsikan foto mereka. Krisdayanti kemudian menyarankan caption yang cocok untuk menggambarkan mereka bertiga, 3 diva.

“Caption yang bagus apa?” tanya Ashanty dalam unggahannya, Senin (5/6/2023).

“3 diva yeaay terimakasih sayang shanty, selamat datang kembali ke tanah air sayang ibu mertua @ashanty_ash @genifaruk,” kata Krisdayanti.

Sementara itu, sejumlah netizen menyarankan agar Ashanty membuat caption yang merujuk pada dua sepupunya yang tak pernah menghadiri kumpul keluarga.

“Akhirnya pesanan saya tidak lagi ajaib,” kata @moonver**.

“Akhirnya Gadda dateng padahal biasanya suka ga’ada,” kata @happyfood***.

“Jadi dia hanya muncul di acara rutin Aurel dan tidak pernah datang, alhamdulillah nenek-nenek cantik bisa kumpul,” lanjut @harumsekar***.

“Akhirnya setelah banyak bulan purnama, aku bisa berfoto dengan pacarku yang cantik imut,” tambah @mommy_raja****.