Luis Milla Pimpin Latihan Perdana Persib Mulai Persiapan Menatap Liga 1 2023/24 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung memulai latihan pramusim pada Senin (5/6) di Stadion Persib, Jl Ahmad Yani Bandung. Sebanyak 28 pemain dilatih dalam latihan perdana yang langsung di bawah manajemen pelatih kepala Luis Milla.

Ada lima pemain Persib yang absen termasuk dua pemain asing David da Silva dan Tyronne del Pino. Jumlah tersebut akan bertambah seiring dengan dipanggilnya Marc Klok, Edo Febriansah, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Daisuke Sato ke timnas.

Milla senang bisa kembali bekerja di Persib untuk menciptakan musim yang luar biasa di BRI Liga 1 2023/24 kali ini. Milla ingin membawa Persib menjadi lebih baik dari musim sebelumnya.

“Tentu saja saya sangat senang pada latihan pertama, saya memiliki harapan untuk menjalani musim yang baik bersama Persib, untuk para penggemar, bahkan lebih baik dari musim sebelumnya,” kata Milla seperti dikutip dari laman Liga Baru Indonesia.

Milla dituntut mengantarkan Persib ke papan atas liga, berjuang menjadi juara setelah sebelumnya gagal di kesempatan pertama. Milla hanya mampu mengantarkan Persib ke peringkat tiga klasemen. Pembalap Spanyol itu akan menempuh perjalanan panjang dengan kerja keras.

“Kami akan berusaha untuk berjuang di atas, berjuang juga untuk memiliki cara bermain yang jelas, dan juga saya ingin ketika para suporter datang ke stadion, mereka bisa melihat para pemain berjuang, tim bermain dengan baik dan bangga dengan Persib,” dia berharap.