Ajak Aaliyah Massaid ke Rumah Cucu Bung Karno, Ekspresi Thariq Halilintar Dinilai Minder – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini Tariq Halilintar mengajak pacarnya, Aaliyah Massaid, berkunjung ke rumah cucu Bung Karno, Puti Guntur Soekarnoputri.

Dari tersebarnya unggahan tersebut, Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar langsung disambut hangat anggota keluarga Bung Karno.

Dalam video tersebut, Aaliyah Massaid terlihat memeluk dan mencium Rakyan Daanu Syahandra Kameron dan Rakyan Ratri Syandriasari Kameron.

Sedangkan Tariq Halilintar datang kemudian sambil memegang hidung sebelum mengambil alih jabatan sebagai dua cicit Soekarno.

Selain silaturahmi, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga mendapat jamuan makan bersama keluarga Puti Guntur Soekarnoputri.

“Awali bulan Januari dengan masak nasi campur Bali Pramathana. Nanti masak apa lagi?” tulis Puti Sukarno.

Cuplikan video unggahan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang sedang bermain di rumah cucu Soekarno viral di TikTok dengan 23,3 ribu views.

“Apakah di sini sangat indah?” tulis akun TikTok @aalthor.yry99, dilihat pada Sabtu (6/1/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen memuji kecantikan Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar di rumah cucu Soekarno (Instagram/@puti_soekarno)

“Aal cantik banget, senyumnya manis,” tulis seorang warganet.

“Aal cantik dan mempunyai wibawa yang anggun,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, sejumlah warganet lainnya nampaknya salah fokus dengan ekspresi Tariq Halilintar yang terkesan malu-malu bertemu keluarga presiden pertama RI tersebut.

“Awalnya, Tariq terlihat tidak percaya diri,” sambung warganet lainnya.

“Niat Thor adalah untuk memperkenalkan ‘ini pestaku’, tapi aku tahu Aal sudah mengenalnya sejak SD dan berteman,” kata warganet lainnya.