Selain Muka Giring dan Cantumkan WA, Ada yang Aneh di Bio Akun X Gibran, Pada Nyadar Gak? – Berita Jatim

by
Selain Muka Giring dan Cantumkan WA, Ada yang Aneh di Bio Akun X Gibran, Pada Nyadar Gak?

Pahami.id – Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka merupakan salah satu tokoh politik yang aktif di media sosial, khususnya menggunakan X @gibran_tweet miliknya.

Usai heboh menggunakan foto profil Giring Ganesha, jika diperhatikan ada yang agak ‘aneh’ di bio akun X Gibran.

Dalam biografinya, Gibran sebelumnya mencantumkan nomor WhatsApp (WA) miliknya. Pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 ini berbagi angka-angkanya sejak menjabat Wali Kota Solo.

“Nek Duwe, kalau ada masalah, WA saja aku (Kalau ada masalah, WA aku langsung),” tulis Gibran.

Nah, selain memasukkan nomor WA, di bio akunnya Gibran memilih akun Beauty Care, Kosmetik, dan Personal Care.

Gambar profil media sosial Gibran X atau Twitter diubah menjadi gambar Kereta Ganesha.

Pengguna X tentu saja dapat memilih jenis akunnya, dapat memilih akun Olahraga, Kebugaran dan Rekreasi, atau opsi lainnya.

Pengguna akun X juga tidak dapat memilih jenis akunnya. Seperti akun Prabowo yang biodatanya hanya bertuliskan ‘Menteri Pertahanan RI’.

Prabowo di akun X-nya juga menyertakan link akun Facebook-nya, sedangkan Gibran menambahkan akun Tiktok @gibran_rakabuming

Aplikasi Fotober2.ai untuk mendukung Prabowo-Gibran

Sementara itu, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran meluncurkan cara baru bagi pemilih muda alias Gen Z untuk menunjukkan dukungan. Memanfaatkan situs kecerdasan buatan (AI), TKN Prabowo Gibran resmi meluncurkan situs Fotober2.AI.

Menurut Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran, Noudhy Valdryno, situs Fotober2.AI merupakan inovasi untuk mendekati pemilih muda yang tidak berkesempatan bertemu calon nomor urut 2.

“Sekarang masyarakat kita semakin banyak yang bisa berfoto bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran, dimanapun dan dalam situasi apapun, bahkan di acara-acara penting dalam hidup mereka, seperti wisuda, bermain sepak bola bersama, atau sekedar minum teh sore bersama,” kata Valdryno. dikutip. dari Antara.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Pemilih Muda TKN (TKN Fanta) Arief Rosyid Hasan mengatakan, website ini mampu menarik suara pemilih muda.

Arief mengatakan, mayoritas pemilih muda yang memilih pada Pemilu 2024 sudah menentukan pilihan untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Kalau dilihat trennya, tren keberpihakan generasi muda di Kubu 02 saat ini mungkin berada di angka rata-rata. Milenial dan Gen Z berkisar 60 persen,” kata Arief.