Adab Keluarga Azizah Salsha Bertamu ke Rumah Pratama Arhan Dicibir, Tak Lepas Sepatu di Dalam Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Azizah Salsha juga mengajak ibunya, Nurul Anastasia, dan saudara-saudaranya untuk pulang ke kampung halaman suaminya, Pratama Arhana di Blora.

Keluarga Azizah Salsha menikmati suasana pedesaan di kampung halaman Pratama Arhan pun viral di media sosial.

Azizah Salsha dan keluarga berkunjung ke rumah Arhan (TikTok/@@imamjuna)

Tak sedikit yang memuji kesederhanaan Azizah Salsha dan keluarga saat menginap di rumah Pratama Arhan.

Namun ada momen yang membuat kelakuan keluarga Azizah Salsha saat berkunjung ke rumah orang tua Pratama Arhana justru mendapat cibiran dari netizen.

Diantaranya saat Azizah Salsha dan keluarga berfoto bersama Pratama Arhan dan orang tuanya sebelum kembali ke Jakarta.

Dalam foto yang diunggah akun TikTok @imamjuna, terlihat orang tua Pratama Arhan terlihat sangat bahagia dan dekat dengan keluarga Azizah Salsha.

Sayangnya, sebagian netizen justru salah fokus pada keluarga Azizah Salsha yang tak melepas sepatu saat berfoto di dalam rumah Pratama Arhana.

Potret Azizah Salsha kembali ke Blora.  (Instagram/pratamarhan8)
Potret Azizah Salsha kembali ke Blora. (Instagram/pratamarhan8)

Bahkan, ibunda Azizah Salsha, Nurul Anastasia yang berdiri di samping ibunda Pratama Arhan dengan mengenakan gaun hitam putih terlihat tak melepas sepatunya.

Sementara Azizah Salsha yang memakai sandal langsung melepasnya. Begitu pula Arhan dan orang tuanya yang tidak memakai sepatu di dalam rumah.

Karena itu, netizen mengolok-olok kelakuan keluarga Azizah Salsha yang sadar melepas sepatu sebelum berfoto di dalam rumah Arhan.

Ada pula netizen yang menduga keluarga Azizah Salsha punya kebiasaan memakai alas kaki di dalam rumah, sehingga kebiasaan tersebut terbawa saat berkunjung ke rumah Arhan.

Dia tidak melepas sandal salfoknya, mungkin karena dia selalu memakainya di rumah,” ucap @tinawidya***.

“Maaf, aku melepas sandalku,” kata @caprico**. “Seharusnya itu dihilangkan terlebih dahulu.” @urbby*** komentar. “Salfok bersama ibu dan bibi Zize di rumah memakai sepatu,” tambah @septem***.