Aaliyah Massaid Pakai Celana Thariq Halilintar? Acara Main di Rumah Thor sampai Dini Hari Disorot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gerak-gerik Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar semakin disorot warganet. Terbaru, Aaliyah kedapatan bermain-main di rumah Thariq Halilintar hingga dini hari.

Kejadian tersebut terekam dalam postingan Sarah Tumiwa di Instagram Story beberapa hari lalu. “Seru sekali malam ini. Cerewet sekali,” tulis Sarah Tumiwa dalam video tersebut.

Sarah Tumiwa dan teman-temannya terlihat menghabiskan waktu di ruang tamu rumah adik Atta Halilintar. Ada pula sosok Aaliyah Massaid yang sedang bermain ponsel. Ia terlihat mengenakan kaos hitam dan celana pendek berwarna senada.

Selain itu, dalam postingan sahabat Tariq Halilintar tersebut terungkap bahwa mereka nongkrong di sana hingga dini hari. “Aku sudah lama tidak pulang mas @thariqhalilintar, pernah sampai di rumah, dari jam 21.00 – 02.00,” kata @firstyanggraeni yang diunggah ulang Thariq Halilintar di Instagram Story beberapa hari lalu.

Postingan ini sontak menjadi viral setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip dan akun TikTok. Banyak netizen yang mengkritik Tariq Halilintar. Pasalnya, saat putus dengan Fuji, ia mengungkapkan bahwa ia punya prinsip tidak ingin berkencan dan hanya ingin mabuk-mabukan. Selain itu, ada juga netizen yang menduga Aaliyah mengenakan celana pendek Tariq Halilintar.

“Apakah itu memakai celana Thor?” klaim netizen.

“Celananya (Aaliyah) seperti celana laki-lakinya,” dicurigai oleh netizen lain.

“Ta’aruf, kenapa kamu masih bermain-main di rumah lelaki itu tengah malam?” teriak netizen.

“Duta ta’aruf dan prinsip. Haji Tariq bebas bayi,” komentar warganet.

“Ingat, kamu harus serius lho, Thor memang seperti ini,” Komentar netizen mengingatkan Tariq.

Sekadar informasi, setelah diumumkan bahwa putra bungsu Alm. Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Thariq Halilintar mengaku enggan jatuh cinta dan segera ingin menikah.

Sementara itu, Tariq Halilintar mengungkap hal tersebut kepada Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. “Fokusmu saat ini hanya menjadi pengusaha? Mencari jodoh?” tanya Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Sabtu 7 Oktober 2023. “Iya pengusaha. “Iya mungkin nggak apa-apa A. Kayaknya sekarang aku mau nikah aja, nggak mau pacaran lagi,” seloroh Tariq Halilintar.

Kontributor: Anistya Yustika