Juventus Hajar Torino 2 Gol Tanpa Balas, Awalnya Mati-matian di Babak Pertama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga yang ditunggu-tunggu antara Juventus dan Torino di Liga Italia 2023-2024 telah terlaksana dan akan kami bahas pada artikel kali ini. Bianconeri, julukan yang dikaitkan dengan Juventus, berhasil meraih kemenangan gemilang dengan hasil akhir 2-0.

Duel menarik antara Juventus dan Torino ini digelar di Allianz Stadium, Turin, Minggu pagi (8/10/2023) waktu Indonesia. Gol Juventus tercipta lewat aksi apik Federico Gatti (menit ke-47) dan Arkadiusz Milik (menit ke-62).

Laga ini diawali dengan suasana intens sejak peluit pertama dibunyikan. Kedua tim terus saling menyerang dalam upaya mencetak gol pembuka.

Namun, baik Juventus maupun Torino kesulitan mencari jalan ke gawang lawan. Meski banyak peluang tercipta, namun tak ada gol yang tercipta.

Di kubu Torino, peluang emas mereka datang pada menit ke-16, saat Valentino Lazaro melepaskan tembakan jarak jauh yang membuat kiper Juventus ketar-ketir. Sayangnya, bola masih gagal menjebol gawang Bianconeri.

Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Laga babak pertama antara Juventus dan Torino berakhir tanpa gol tercipta.

Namun di babak kedua, Juventus akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Hanya tiga menit setelah babak kedua dimulai, Juventus berhasil membuka keunggulan pertandingan.

Federico Gatti menjadi sosok yang mencatatkan namanya di papan skor. Aksinya mampu membuat kiper lawan tak berdaya, dan Juventus berhasil unggul 1-0!

Usai unggul, Juventus tampil lebih kuat. Bahkan, mereka berhasil menggandakan skor pada menit ke-62 melalui Arkadiusz Milik. Milik berhasil memanfaatkan umpan tendangan sudut di kotak penalti, dan bola berhasil dijebloskan dengan sempurna ke gawang Millinkovic-Savic. Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus!

Meski tertinggal, Torino terus bangkit untuk mencetak gol. Sayangnya usaha mereka tidak membuahkan hasil dan pertandingan berakhir tanpa ada gol tambahan. Juventus akhirnya keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 2-0.

Kemenangan ini memberikan modal positif bagi Bianconeri dalam perjalanannya di Liga Italia 2023-2024, dan laga ini akan dikenang sebagai salah satu momen gemilang mereka musim ini.