3 Sumber Kekayaan Aaliyah Massaid, Dari Akting hingga Endorsement yang DIbayar Jutaan Rupiah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Aaliyah Massaid menjadi perbincangan hangat selama beberapa hari terakhir. Hal ini menyusul kabar kedekatannya dengan Tariq Halilintar.

Aaliyah Massaid merupakan anak kedua Reza Artamevia dari pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid. Aaliyah diketahui berteman dekat dengan Aurel Hermansyah.

Artis kelahiran 2001 itu baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Tariq Halilintar. Aaliyah pun dikenalkan dengan keluarga Jen Halilintar di acara bulanan ke-7 Aurel Hermansyah.

Tak heran jika banyak orang yang ingin mengetahui sosok Aaliyah Massaid. Sama seperti ayah dan ibunya, Aaliyah juga eksis di dunia hiburan tanah air dengan berkarir di beberapa bidang.

Meski masih muda, artis berusia 21 tahun ini sudah bisa menghasilkan pendapatan sendiri.

Penasaran dengan sumber kekayaan Aaliyah Massaid selama ini? Berikut ulasannya.

1. Penyanyi

Aaliyah Massaid. [Instagram]

Aaliyah Massaid mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi penyanyi. Alih-alih bersolo karir seperti ibunya, Aaliyah justru sempat eksis sebagai anggota grup vokal wanita Lollipop.

Sepanjang karirnya di dunia tarik suara, Aaliyah cukup banyak mengeluarkan single seperti Ulangi, Ajariku, Tak Searah, Saling Peduli, Cintai, Pertama Tahu Cinta hingga Tak Satu Arah bersama Anrez Adelio.

2. Akting