Digembleng di Jerman, Timnas Indonesia U-17 Mulai TC 17 September – Berita Hiburan

by

Pahami.id – General Manager PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan Timnas U-17 Indonesia rencananya akan menjalani training camp (TC) alias pemusatan latihan di Jerman mulai 17 September mendatang.

Rencananya akan berangkat (TC) pada tanggal 16 (September). Alhamdulillah Menpora ada komitmen datang ke sana sekitar tanggal 20 September. Kedatangan ini akan menambah semangat para pemain yang bersiap, kata dia. General Manager PSSI, Erick Thohir, seperti yang diposting. Antara, Selasa (12/9).

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (pssi.org)

Rencananya tim Garuda Asia – dijuluki Timnas U-17 Indonesia – akan menjalani serangkaian laga uji coba melawan dua timnas dan empat klub lokal di Jerman selama pemusatan latihan.

“Untuk tes di sana, saya dengar masih ada dua timnas lagi dan empat tentunya dengan klub Liga Jerman. Tapi lebih baik diumumkan Badan Tim Nasional (BTN), karena biasanya dalam beberapa hari ke depan bisa juga terjadi perubahan. ,” kata Erick Thohir.

Tim binaan pelatih Bima Sakti ini akan membawa 28 hingga 34 pemain dalam pemusatan latihan kali ini.

“Rencananya jumlah pemain yang akan didatangkan ke Jerman berkisar 28 hingga 34 orang tergantung kondisinya. Tentu kami tidak mau bicara soal cedera, tapi orang bisa saja cedera dan kami tidak menutup kemungkinan. tergantung kondisi pemain,” kata Erick Thohir.

Timnas U-17 Indonesia selanjutnya akan diperiksa kondisi fisiknya sebelum berangkat ke Jerman. Dari 28 hingga 34 pemain yang rencananya didatangkan, masih ada dua slot lagi untuk pemain diaspora.