VIDEO: Potret Linglung Bek Persib Alberto Rodriguez usai Ditinggal Luis Milla dan Bang BES – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek asing Persib Bandung asal Spanyol, Alberto Rodriguez nampaknya akan kesulitan usai ditinggalkan asisten pelatih, Luis Milla dan penerjemahnya, Bayu Eka Sari alias Bang Bes.

Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan betapa bingungnya pemain asal Spanyol itu usai laga PSM Makassar vs Persib Bandung pada 22 Juli lalu.

Alberto Rodriguez kini harus berurusan dengan masalah komunikasi karena dia tidak lagi memiliki penerjemah bahasa Spanyol setelah ditinggalkan oleh rekannya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @persibfanstv, pemain asal Spanyol itu terlihat bingung setelah tiba di Bandung usai laga pekan keempat Liga 1 BRI 2023-2024 melawan PSM Makassar.

Bek tengah Spanyol itu tampak kesulitan saat mencari taksi online dan berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya, karena dia tidak memiliki penerjemah bahasa Spanyol bersamanya.

“Alberto bingung setelah ditinggal juru bahasa BES dan staf pelatih Spanyol. Video setelah pulang dari Makassar, setelah dibantai PSM 4-2,” tulis keterangan unggahan akun TikTok @persibfanstv, dikutip Selasa (25/7/2023).

Situasi ini jelas membuat pendukung Persib Bandung merasa simpati. Sebab, mereka menyesali nasib Alberto Rodriguez yang tidak mendapatkan penerjemah bahasa Spanyol untuk mendampinginya.

Sebagai informasi, Persib Bandung baru saja berpisah dengan Luis Milla. Juru taktik asal Negeri Matador ini memutuskan hengkang dari Kota Bunga karena alasan keluarga.

Tak hanya Luis Milla, dua asistennya Carlos Grande Rodriguez dan Manuel Perez-Cascallana juga mengambil keputusan yang sama. Keputusan ini juga diikuti oleh Bayu Eka Sari alias Bang BES yang menjadi penerjemah.

Padahal, peran Bang BES cukup penting. Dia ditugaskan untuk menerjemahkan bahasa Spanyol yang digunakan oleh Luis Milla dan asistennya untuk berkomunikasi dengan Pangeran Biru lainnya, termasuk Alberto Rodriguez. [Kontributor: Muh Faiz Alfarizie]