Suami Ternyata Sudah 4 Bulan Tak Pulang, Melaney Ricardo Akhirnya Terbang ke Australia: Anak Butuh Sosok Ayah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melaney Ricardo akhirnya bertemu dengan suaminya, Tyson Lynch, yang untuk sementara tinggal di Australia. Hatinya tergerak untuk berangkat ke Negeri Kanguru karena tak tahan melihat kesedihan anaknya Keberanian akibat terlalu lama berpisah dengan ayahnya.

“Dia deket banget sama Tyson. Kalau saya kerja, mereka bisa berduaan di kamar,” kata Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (25/7/2023).

Melaney Ricardo awalnya optimis bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Tyson Lynch saat menetap di Australia. Namun imannya runtuh setelah mendengar cerita tentang gambar anaknya di sekolah.

“Sebenarnya dia terlihat baik-baik saja. Dia tahu ayahnya masih bekerja, membantu keluarga yang berjuang melawan kanker payudara di Australia, tapi dia mengungkapkan perasaan terdalamnya melalui foto,” kata Melaney Ricardo.

“Saya dikasih tahu sama guru di sekolah. Jadi foto anak saya itu fotonya anak kecil, air matanya masih mengalir, terus ada tulisan ‘I miss my dad’. Ya, menurut saya itu cerminan perasaannya yang terdalam bahwa anak-anak butuh sosok ayah yang tidak hanya berdakwah, tapi hadir,” tambahnya.

Melaney Ricardo langsung berinisiatif mengajak anak-anak saat baru saja memenuhi panggilan kerja di Bali. Setelah acara selesai, mereka terbang ke Australia untuk bertemu dengan Tyson Lynch.

“Jadi waktu saya datang dari MCing di Bali, saya bawa anak-anak. Lalu saat keluarga pulang, kami bertiga terbang ke Australia,” kata Melaney Ricardo.

Benar saja, kesedihan putra Melaney Ricardo langsung sirna setelah bertemu kembali dengan Tyson Lynch. Tidak ada lagi kerinduan untuk dikuburkan.

“Dia terus menempel pada ayahnya, berbicara sepanjang waktu. Lalu dia pergi ke mana-mana sambil berpegangan tangan, meminta belanjaan di pundak ayahnya,” kata Melaney Ricardo.

“Mungkin karena selama ini dekat, tiba-tiba bapaknya jauh, jadi kayak kangen sama bapaknya,” ujarnya lagi.

Selain putrinya, Melaney Ricardo juga secara pribadi senang melihat kembali wajah Tyson Lynch secara langsung. Dari lubuk hatinya, ia juga mulai merasa kesepian karena sudah lama berpisah dengan pasangannya.

“Syukurlah, sudah 4 bulan berpisah dengan jarak dan ruang. Tidak baik jika suami istri terlalu lama tidak bertemu, jadi kemarin Tuhan mempertemukan mereka dalam keadaan sehat,” kata Melaney Ricardo.