Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan Dipertemukan hingga Adik Raffi Ahmad Sujud Minta Maaf, Benarkah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett masih menarik perhatian publik. Apalagi, meski kedua belah pihak sudah mengakui skandal itu, pihak Syahnaz belum juga meminta maaf kepada istri Rendy, Lady Nayoan.

Seolah sengaja menghindari permintaan maaf kepada Lady Nayoan, sikap Syahnaz Sadiqah itu dikritik. Namun baru-baru ini ada kabar Syahnaz dan Lady bertemu dan istri Jeje Govinda meminta maaf kepada Lady.

Kabar tersebut diunggah oleh akun YouTube Hi Infotainment pada Sabtu, 22 Juli 2023. Video tersebut diunggah dengan judul, “Akhirnya Bertemu, Ini Momen Syahnaz Minta Maaf Kepada Lady Nayoan”.

Sementara itu, di sampul videonya tertulis kisah Syahnaz Sadiqah bersujud kepada Lady Nayoan. Ada juga foto Syahnaz dan Lady yang tampak serasi.

Lalu apakah berita ini benar?

Penjelasan

Setelah menonton keseluruhan video, kabar Syahnaz sujud meminta maaf kepada Lady Nayoan adalah tidak benar. Sepanjang video, tidak ada bukti yang menunjukkan hal ini.

Bongkar Gaya Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan (Instagram/@syahnazs/@ladynayoan)

Padahal, video berdurasi 2 menit 55 detik itu hanya membahas harapan Rendy Kjaernett agar Syahnaz Sadiqah meminta maaf kepada Lady Nayoan. Narator dalam video tersebut juga menjelaskan penjelasan Syahnaz dan Jeje saat itu.

Narator juga menggambarkan Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett dan menuntut hak asuh anak. Narator pun membacakan wawancara dengan pengacara Lady Nayoan yang tak mempersoalkan permintaan maaf Syahnaz.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, kabar Syahnaz sujud minta maaf kepada Lady Nayoan adalah berita bohong. Judul video telah dimanipulasi untuk membuat informasi yang menyesatkan.