Tak Ada Favorit di Final Liga Champions – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Manchester City Ruben Dias menegaskan tidak ada tim favorit di final Liga Champions. Hal itu diungkapkan Dias setelah mendengar kabar bahwa timnya difavoritkan untuk merebut gelar kompetisi kasta tertinggi di benua biru musim ini.

Menurut Ruben Dias, Manchester City dan Inter Milan akan ditentukan di laga puncak untuk merebut gelar Liga Champions. Kedua tim juga memiliki kans yang sama, 50-50.

Bek tengah Manchester City Ruben Dias (tengah). [ATTILA KISBENEDEK / AFP]

“Kesalahan terbesar yang bisa kami lakukan adalah melupakan bahwa ini adalah final,” kata Dias dalam konferensi pers prapertandingan di Turki, Jumat (9/6/2023).

“Orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan. Dalam pikiran saya, tidak ada favorit. Itu akan selalu menjadi final, tidak peduli apa yang telah Anda lakukan untuk sampai ke sana,” lanjutnya seperti dikutip dari Fooball Italia.

“Musim ini kami telah menemukan keseimbangan khusus. Sejak saya datang, saya selalu merasa bahwa kami telah membangun tim yang sangat seimbang dan kuat. Pada akhirnya, apa yang membuat perbedaan terbesar adalah apa yang Anda capai pada akhirnya.”

“Kami telah memenangkan Liga Premier dan Piala FA dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk itu. Tidak adil membandingkan musim yang berbeda. Sepak bola berubah, pemain berubah. Kami harus menjadi yang terbaik setiap tahun.”

Dias menambahkan, Inter Milan bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Dengan kualitas pemain yang dimiliki, sangat mungkin bagi Nerazzurri untuk mengubur impian The Citizens meraih gelar Liga Champions perdananya.

“Ini adalah final Liga Champions, kami tidak bisa mengharapkan pekerjaan yang mudah. Ini tidak akan final jika itu pekerjaan yang mudah,” katanya.

“Kami tahu kekuatan Inter, bukan hanya satu atau dua pemain. Ketika kami tidak cukup menghormati mereka, kami membuat kesalahan dan kami tidak akan melakukan kesalahan itu,” pungkasnya.

Final Liga Champions 2022/23 antara Manchester City vs Inter Milan akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023), pukul 02.00 WIB.