Nikita Mirzani Diduga Liburan ke Eropa Bareng Pacar Baru, Ini Petunjuknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani baru saja bercerai dengan Antonio Dedola. Bahkan, perceraian mereka diwarnai kekacauan, mulai dari pernikahan diam-diam hingga dugaan kekerasan dalam rumah tangga Nikita terhadap Antonio.

Belum genap tiga bulan bercerai dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani dikabarkan sudah memiliki pacar baru, pria bule bernama Zack Raj. Dugaan itu muncul dari beberapa unggahan Nikita yang saat ini sedang berlibur di Eropa.

Unggahan Nikita Mirzani dan Zack Raj diduga berada di lokasi yang sama.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani membagikan sebuah foto story dirinya sedang bersantai di pesawat. Entah kebetulan atau tidak, bule itu juga menunjukkan dirinya dalam perjalanan menuju pesawat.

“Kisah kemarin, apakah ada waktu untuk mengejar ketinggalan dengan Zack?” tulis akun gosip @lambe__danu, Sabtu (10/6/2023).

Akun gosip itu juga memuat komentar-komentar sarkastik netizen soal mobil baru Nikita Mirzani. Menurutnya, mobil tersebut dipilih oleh Zack yang merupakan pacar baru Nikita.

“Itu Jeep Mercedes E Class 400 @zackraj baru, mainan baru, eh pacar baru Niki. Kenapa mobil baru dibawa ke Bali? Makanya baby car baru Niki. Selamat Niki,” kata netizen.

Jika dilihat dari laman Instagram pribadinya, nama lengkap Zack adalah Faraj Achmad Mahfud. Ia adalah seorang pengusaha di bidang arsitektur dan desain interior yang sering mengerjakan vila-vila di Bali.

Zack Raj dikabarkan menjalin hubungan dengan Rina Nose. Segera terungkap bahwa Rina dan Zack hanyalah teman.

Banyak yang tak percaya jika Nikita Mirzani berpacaran dengan Zack Raj. Namun jika benar demikian, netizen meyakini nasib Zack akan sama dengan Antonio Dedola jika menikah dengan ibu tiga anak tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah