Jordi Amat Nyaris Baku Hantam dengan Pemain Lawan di Liga Super Malaysia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek utama timnas Indonesia, Jordi Amat nyaris bertabrakan dengan pemain lawan saat memperkuat Johor Darul Takzim (JDT) di Liga Super Malaysia 2023.

Insiden perkelahian yang hampir dialami Jordi Amat terjadi saat pertandingan antara Terengganu FC melawan Johor Darul Takzim di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Jumat (9/6/2023).

Momen dimulai saat Jordi Amat mencoba merebut bola dari lawan Ivan Mamut. Jordi memberikan kontrol ketat terhadap para pemain bernomor punggung tujuh itu.

Namun Ivan Mamut berhasil melepaskan diri dari pengawalan Jordi. Ivan Mamut justru beradu dengan pemain JDT lainnya, Muhammad Feroz Baharudin.

Saat Feroz Baharudin mencoba merebut bola dari kendali Ivan Mamut, wajahnya terlihat disikut oleh Ivan Mamut. Feroz juga cukup agresif saat bertahan dengan pemain Kroasia itu.

Ivan Mamut juga terlihat melemparkan sikunya ke belakang kepala Feroz. Kejadian ini memicu emosi Feroz Baharudin. Dia mampu mendorong pemain lawan karena itu membakar emosinya.

Untungnya, asisten wasit yang berada di dekat lokasi dengan cepat membubarkan perselisihan tersebut. Jordi Amat pun melangkah maju mendorong Ivan Mamut agar gesekan tak berlanjut.

Dalam laga tersebut, Ivan Mamut akhirnya mendapat kartu merah dari wasit pada menit ke-74. Tak hanya itu, Terengganu juga kehilangan Argzim Redzovic pada menit ke-52 akibat kartu merah.

Menghadapi sembilan pemain Terengganu FC, Johor Darul Takzim menang 3-1 berkat gol Fernando Forestieri (21′), Bergson (45+3′) dan Endrick (90+5′).

[Penulis: Muh Faiz Alfarizie]