Beredar Video Diduga Mantan Karyawan Tasyi Athasyia Cuma Dikasih Air Mineral di Restoran Dubai, Itu Juga Sisa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai dituding tidak membayar gaji mantan karyawan, Tasyi Athasyia kembali disinggung isu bias. Ia diduga tidak memberi makan karyawannya saat berlibur di Dubai hingga menjadi trending topik di Twitter.

Isu ini mencuat setelah mantan karyawan Tasyi Athasyia yang sedang berlibur ke Dubai membuka akun Twitter @Workaholicindo.

Akun Twitter tersebut mengunggah kisah mantan karyawan Tasyi Athasyia yang mengaku hanya diberi sisa makanan dari majikannya saat berlibur di Dubai.

Kini, video yang diduga viral dari mantan karyawan Tasyi Athasyia itu diunggah ke akun Twitter @BudePji. Dalam video tersebut, orang-orang yang merekam menggambarkan perasaan seolah-olah mereka disingkirkan atau dikucilkan oleh bos mereka saat diundang ke restoran mewah.

“Mau nambah cerita lagi ah. Nggak ada hubungannya sama apa yang terjadi guys. Dahulu kala di negeri Konoha, pegawai YouTuber yang jahat itu diundang untuk syuting konten di negara yang terkenal dengan gedung pencakar langitnya. Berikut hembusan napasnya perbincangan hangat saat mereka tidur,” kata akun Twitter @BudePji yang mengunggah video tersebut, Jumat (9/6/2023).

Dalam video tersebut, orang yang merekam mengatakan bahwa bosnya sedang duduk di area khusus restoran yang mengharuskan pengunjung untuk membeli makanan dalam jumlah tertentu.

Sementara itu, mereka duduk di area lain di restoran yang tidak perlu membeli banyak makanan dan bisa duduk sambil menunggu majikannya selesai makan.

“Jadi, bos saya makan di sana minimal order 250 dirham. Di dalam tidak ada minimal order. Jadi, semua pekerja ditempatkan di sini, duduk di sini,” ujar seseorang dalam video singkat tersebut.

Dia juga menunjukkan kepada mereka sebotol minuman yang katanya sisa dari minuman majikannya. Bahkan ia juga menunjukkan bahwa meja itu kosong dan hanya beberapa piring saja yang masih bersih.

“Dan kami hanya diberi minuman dari sisa makanan. Kami benar-benar belum meminumnya, minuman bekas dibawa ke sini dan kami benar-benar tidak punya bayangan apa-apa,” katanya.

Dalam video singkat tersebut terlihat beberapa pekerja yang semuanya perempuan. Sementara itu, seluruh karyawan Tasyi Athasyia diketahui berjenis kelamin perempuan.

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, namun netizen yakin bahwa itu adalah pegawai Tasyi Athasyia. Pasalnya, si kembar Tasya Farasya pernah makan di sebuah restoran di Dubai dengan kondisi tampilan dan tampilan meja yang sama di video tersebut.

“Ujian ini benar-benar tidak adil, minta ampun. Belajarlah dari Raffi dan Gigi, coba hargai pekerjanya, seperti Sus Rini, Cik Lala, Pakcik Meri dan lainnya, mereka senang bekerja,” kata @kimjunqott***.

“Minimal beli kue lemon tea, kue jus, makanan atau minuman termurah gitu. Air mineral bekas nggak bisa dikasih lagi ya ampun. Katanya kaya, berkubang di Hermes dan lain-lain tapi kenapa? para pekerja sangat pelit? Saya tidak percaya ada orang yang rendah hati dan bungkam ini,” kata @cheesexx ***.

“Tasyi Tasyi semangat membawa tim ke luar negeri tapi tidak punya modal untuk bekal makan atau uang jajan,” kata @jahemerahma***.

Hingga artikel ini disusun, Tasyi belum memberikan jawaban apapun terkait rumor tersebut.