Kabar Buruk! Lionel Messi Dikabarkan Tak Akan Perkuat Argentina Hadapi Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar buruk bagi pecinta sepak bola Indonesia, superstar Argentina Lionel Messi dikabarkan tak akan ambil bagian menghadapi timnas Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Leo Paradizo, jurnalis asal Argentina. Dia mengklaim informasi yang diterimanya eksklusif.

Argentina dijadwalkan menghadapi timnas Indonesia dalam pertandingan matchday FIFA di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Pemain Argentina merayakan gol Lionel Messi (tengah) dalam laga persahabatan melawan Panama di Stadion El Monumental, Buenos Aires pada 23 Maret 2023. ANTARA/AFP/JUAN MABROMATA

Sebelum menghadapi skuat Garuda, tim Tango akan terlebih dahulu menghadapi Australia di China pada 15 Juni mendatang. Disebutkan oleh Leo Paradizo, Messi saat ini berada di China untuk mempersiapkan pertandingan melawan Australia.

Namun setelah itu, pemain yang bergabung dengan Inter Miami belakangan ini tidak datang ke Indonesia. Tidak dijelaskan mengapa Messi tidak ikut.

“Messi sudah tiba di Beijing. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan melakoni pertandingan pertama melawan Australia, di mana dia tidak akan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni,” kata Leo Paradizo seperti dikutip dari akun Twitternya, Sabtu ( 10/6/2023 ).

Jika kabar ini benar, tentunya sangat disayangkan bagi para pecinta sepak bola Indonesia. Messi menjadi salah satu pemain Argentina yang aksinya ditunggu-tunggu oleh fans di SUGBK.

Namun, sejauh ini belum ada informasi resmi dari Argentina dan PSSI soal Messi membatalkan kunjungannya ke Jakarta. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga juga belum memberikan jawaban atau konfirmasi terkait kabar ini.