Vicky Prasetyo Ngebet Jadikan Marshanda Istri, Naksir Sejak Masih Kecil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vicky Prasetyo belakangan gencar merayu Marshanda. Artis yang kerap menikah dan bercerai ini bahkan terang-terangan ingin meminangnya.

Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya telah jatuh cinta dengan Marshanda sejak berperan sebagai Lala di sinetron Bidadari yang sempat hits di tahun 2000-an.

Mantan suami Kalina Oktarani itu pun menyayangkan keputusan Marshanda mundur dari dunia entertainment. Menurut Vicky, Chacha, sapaan akrab Marshanda, telah berjasa menghibur jutaan anak di Indonesia.

“Gladiator tidak bisa melihat wanita sedih, jadi saya berkata, ‘Saya siap 24 jam untuk berada di balik cerita Anda. Saya lebih suka menghapus air mata Anda daripada pria lain menghapus air mata Anda,'” katanya seperti dikutip di YouTube saluran Celeb Oncam News . , Sabtu (10/6/2023).

Vicky Prasetyo mengaku kerap menggoda Marshanda. Salah satunya ketika ditanya berapa gram emas yang dibutuhkan untuk membenarkan dirinya sendiri.

Soal alasan ingin menikah dengan Marshanda, Vicky Prasetyo mengaku sudah lama menunggu karakter Lala tumbuh dewasa.

“Saat kecil, kami masih hanya menonton TV di rumah tetangga. Kami sangat mengidolakan Lala. Sekarang dia sudah dewasa, Gladiator pasti akan mencapai cita-citanya. Apalagi dia dalam keadaan rapuh,” ujarnya.

Vicky Prasetyo merasa ini saat yang tepat untuk mendekati Marshanda, karena ibu satu anak itu rapuh dan butuh dukungan.

“Saya berkata, ‘Saya akan selalu ada untuk Anda, Anda tidak akan pernah berjalan sendiri, jika Liverpool berkata, saya tidak akan pernah membiarkan Anda berjalan sendirian. Saya akan selalu menjadi paus Yugoslavia. Bagaimanapun, saya ingin menjadi yang terbaik untukmu,'” katanya. .

Pria yang pernah menikah dengan Angel Lelga ini juga berharap Marshanda menjadi wanita terakhir dalam perjalanan menemukan cinta sejati.

“Marshanda memang wanita yang sangat tepat, untuk berada di ujung entahlah, karena wanita yang sulit dijangkau atau penuh dengan banyak proses, adalah wanita yang mahal untuk didapatkan,” ujarnya.

Meski Vicky Prasetyo tampak serius dengan niatnya, namun orang-orang memperingatkan Marshanda untuk menjauh. Vicky dikabarkan sedang berusaha mencari korban baru.

Kontributor: Chusnul Chotimah