Senang Bisa Kembali Berada di Sini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Persib Bandung, David da Silva sudah mulai merapatkan barisan untuk persiapan Liga 1 BRI musim 2023/24. Ia mengikuti latihan di Stadion Persib, Rabu (7/6/2023) usai menyelesaikan urusan keluarga di Brasil.

“Saya senang bisa kembali bersama keluarga saya di sini. Keadaan saya masih sama seperti dulu tapi saya sedikit lelah karena baru datang dari Brazil,” ujar pemain yang biasa disapa DDS itu seperti dikutip dari situs Liga Baru Indonesia.

Menurutnya dia masih punya waktu untuk bekerja, untuk mengembalikan kondisi fisiknya ke performa terbaik. DDS senang bisa kembali bekerja seperti orang yang kembali ke kantor setelah libur panjang.

David da Silva pernah mengikuti latihan bersama Persib Bandung. (Liga Indonesia Baru)

“Tidak ada masalah untuk adaptasi dan masih banyak waktu untuk bekerja. Saya juga senang bisa kembali ke sini, kembali berlatih dan bertemu rekan tim baru saya. Jadi saya merasa senang berada di sini,” ujar pemain yang musim lalu mengoleksi 24 gol itu.

DDS bertekad mewujudkan target tim menjadi juara di musim 2023/24. Ini merupakan musim ketiga pemain berusia 33 tahun itu sejak didatangkan Persib pada musim 2021/2022. Saat itu DDS berencana mengganti Wander Luiz begitu memasuki babak kedua.

“Saya berharap kami dapat melakukan pekerjaan kami sebaik mungkin di lapangan dan mencapai target kami. Semua orang tentu berharap kami bisa berjuang untuk menjadi juara musim ini,” harapnya.

Persib diketahui sudah memulai latihan pramusim pertamanya di bawah asuhan Luis Milla sejak Senin (5/6). Sebelumnya, para pemain juga menjalani tes kesehatan sebagai syarat evaluasi kesehatan yang harus disertakan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

Setelah David dan Frets Butuan ikut latihan tim, Persib kini menunggu kehadiran Reky Rahayu, Beckham Putra, dan pemain asing baru Tyronne del Pino yang masih cuti dari Milla.